SOLOPOS.COM - Box Office pekan ini. (Istimewa)

Box office Hollywood pekan ini menjadi milik TMNT 2.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows akhirnya merajai box office Amerika Utara. Film ini mengalahkan jawara pekan lalu, X-Men: Apocalypse.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dilansir Aceshowbiz, Minggu (5/6/2016), dalam 3 hari, TMNT 2 ini berhasil kumpulkan US$35.3 Juta dan mendepak posisi film juara box office pekan lalu, X-Men: Apocalypse. Walaupun berhasil memuncaki box office, hasil TMNT 2 rupanya masih jauh dibawah pencapaian film pertamanya yang meraih US$65.5 Juta di tiga hari pertama penayangan pada 2 tahun lalu.

Di posisi ketiga ditempati oleh film romantis yang dibintangi oleh Sam Claflin dan Emilia Clarke, Me Before You. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu mengantongi USD 18 juta atau sekitar Rp 245,7 miliar.

Sedangkan Alice Through the Looking Glass sepertinya tak bisa menyaingi kesuksesan film pertamanya yang mampu mencapai angka US$1 Miliar. Film yang masih dibintangi oleh Johnny Depp dkk itu hanya meraup US$10,6 juta di pekan keduanya.
Sementara itu, film Captain America: Civil War masih bertahan di 10 besar box office dengan menduduki peringkat 6. Chris Evans cs hanya mampu meraup US$7,5 juta atau sekitar Rp102 miliar.

Berikut daftar 10 besar film box office pekan ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya