SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting jadi bintang tamu di Drinks with Boy. (Tangkapan layar Youtube Boy William)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Boy William dan Ayu Ting Ting yang buka-bukaan mereka pernah musuhan selama empat tahun. Kini mereka sudah baikan.

Setelah baikan, mereka berkolaborasi untuk konten masing-masing. Boy tampil di kanal YouTube Ayu dan Ayu tampil di kanal Youtube Drinks With Boy.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ayu Ting Ting mengaku dia senang akhirnya bisa berdamai dengan Boy William.  “Kita empat tahun nggak ngobrol,” kata Boy William dikutip dari kanal YouTube Kiss You TV, Selasa (18/10/2022).

Boy William merasa ada yang lucu karena masyarakat sering menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Padahal faktanya, mereka sempat bermusuhan.

Baca Juga: Boy William Bagikan Momen Bertemu Siwon Super Junior di Jakarta

“Tau nggak lucunya, masyarakat kan nggak tahu ya, yang tahu paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah, tapi it’s normal lah, namanya kita manusia juga, pasti ada masalah satu sama lain,” ungkap YouTuber kelahiran 1991 ini.

“Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita nggak ngobrol guys, 4 tahun,” lanjut Boy.

Sementara di kanal Youtube Boy William, Ayu Ting Ting mengungkapkan penyebab dirinya memusuhi pria tersebut. Hal itu berawal saat mereka terlibat di film Dimsum Martabak Movie pada 2018.

“Banyak orang yang DM gue kenapa nggak pernah sama Ayu. Jawabannya adalah kita ini punya masalah
selama empat tahun ini kita ga pernah ngobrol. Setelah film Dimsum Martabak itu selesai…tapi di balik itu semua we have problem. Sekarang kita kasih penjelasan ke orang-orang. What was your problem?” tanya Boy.

Baca Juga: Boy William Batal Menikah, Ini Alasannya

“Waktu promo film itu pertama kali.. kita udah janji mau promo bareng-bareng karena itu film pertama kita
terus waktu itu elo.. waktu itu elo kemana? Amerika.. o iyaa, karena cinta elo yang elo utamain terus elo ga mau kerja profesional, gue disuruh kerja sendirian.. ya gue kesellah,” jelas Ayu.

Boy William pun menggoda Ayu Ting Ting. “Ngapain elo kesel? elo jealous?” tanya Boy.

Baca Juga: Boy William Terinfeksi Covid-19 Lagi, Warganet Tuduh Demi Endorsement

“Ngapain gue jealous? Kagak ada. Gue kesel karena elo ga bertanggung jawab. Elo udah bikin film bareng-bareng harusnya susah senang promo kita lakuin bareng-bareng, mungkin kalo waktu itu elo ikut gue promo, film kita lebih ramai karena orang seneng liat chemistry kita,” papar Ayu.

Unggahan video podcast Boy William dan Ayu Ting Ting itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan memuji  persahabatan mereka berdua sekali pun bermusuhan mereka tidak saling sindir di media sosial.

“Hebatnya 2 orang ini selama musuhan 4 tahun ga ada sindir”an bahkan ga ada media yg tahu.Dan setelah baikan pun keliatannya kaya ga pernah ada masalah. Ngobrol lepas,santai,tertawa sambil dduk di tempat yg sesederhana ini. Sukses trs buat kalian semoga persahabatan ini jangan lah cepat berlalu,” tulis akun Nona Lamorabak.

“Mereka ini soulmate deh…ada musuhan ada berantemnya, ada happynya…dah pasti abadi nih persahabatan seperti ini,” tulis akun ninalie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya