SOLOPOS.COM - Jan Di bersama Lee Jae Ha saat berpose untuk sesi pemotretan (Youtube.com)

Boys Before Flowers yang dijadwalkan tayang tiap Senin-Jumat, pukul 13.45 WIB, di RCTI menarik pemirsa layar kaca untuk terus mengikuti liku percintaan Jun Pyo dan Jan Di.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan keluarga Jan Di semakin sulit, usai keluarganya menolak permintaan ibu Jun Pyo pada Boys Before Flowers sebelumnya. Siang ini, Senin (9/2/2015), seseorang yang menyimpan dendam pada Jun Pyo muncul dan menjebak Jan Di.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kesulitan ekonomi yang dialami Jan Di, membuat ia berpikir keras untuk mendapatkan uang dengan pekerjaan apa pun, selama halal. Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, di Boys Before Flowers kali ini, Jan Di bertemu dengan sekelompok orang yang mengaku akan menjadikannya model dengan bayaran cukup besar.

Tanpa berpikir panjang, Jan Di bersedia. Namun, perasaannya merasa aneh saat melihat kostum yang akan dikenakannya adalah busana yang ketat dan terbuka.

Jan Di mengurungkan niatnya, namun ia disekap oleh fotografer mesum yang menawari pekerjaan pada Jan Di. Beruntung, Jan Di diselamatkan oleh seorang pemuda bernama Lee Jae Ha.

Sikap bersahabat Lee Jae Ha, membuat Jan Di cepat akrab dengan Jae Ha. Jae Ha menawari sesi pemotretan bersama dirinya dengan imbalan uang sangat besar. Jan Di pun melakukan pemotretan tersebut tanpa sepengetahuan Jun Pyo atau anggota Fantastic Four (F4) lainnya.

Jan Di tidak tahu apabila Lee Jae Ha memiliki maksud tersembunyi untuk balas dendam kepada Jun Pyo. Jae Ha berlaku seolah-olah selalu melindungi Jan Di, meski semua peristiwa kecelakaan yang dialami Jan Di dipelopori oleh Jae Ha sendiri,

Aksi pendekatan Jae Ha pada Jan Di hanya ia gunakan untuk memancing kedatangan Jun Pyo. Puncaknya, Jae Ha menyekap Jan Di dan mengirim potongan rambut beserta foto Jan Di kepada Jun Pyo.

Jun Pyo sangat khawatir dengan keadaan Jan Di. Ia mendatangi tempat penyekapan Jan Di dan naas, saat ia menyelamatkan Jan Di, Jun Pyo dipukul dengan kursi hingga kepalanya berdarah dan tidak sadarkan diri. Namun, nyawa Jun Pyo dan Jan Di selamat karena kedatangan anggota F4 lainnya.

Jan Di dan Jun pyo dilarikan ke rumah sakit. Ketika Jan Di kembali ke rumahnya, keadaan orang tua Jan Di sangat menyedihkan. Ibu Jan Di mengaku ia mendatangi Nyonya Kang, ibu Jun Pyo, untuk meminta belas kasihan dan meminta maaf atas perlakuannya menolak permintaan Nyonya Kang. Dengan syarat tertentu, Nyonya Kang memberi sejumlah uang kepada Ibu Jan Di.

Mendengar penjelasan ibunya, tanpa berpikir panjang, Jan Di pergi mendatangi Nyonya Kang untuk mengatakan akan melunasi semua hutang orangtuanya. Hubungan Jan Di dan Jun Pyo semakin terancam.

Namun, dalam episode Boys Before Flowers kali ini, sekali lagi Jan Di dan Jun Pyo membuktikan kekuatan cinta keduanya justru semakin kuat di tengah permasalahan keluarga yang cukup rumit. Di sebuah liburan sekolah, Jan Di kehilangan kalung pemberian Jun Pyo. Dengan berbagai upaya, ia mencari kalung tersebut, bahkan Jan Di sampai menempuh badai salju. Beruntung, Jun Pyo menyusul Jan Di dan menyelamatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya