SOLOPOS.COM - Jan Di saat berada di Makau (Youtube.com)

Boys Before Flowers semakin menegangkan, Jun Pyo bersikap dingin pada Jan Di.

Solopos.com, SOLO – Usai menyelamatkan Jan Di dari badai salju, keesokan harinya Jun Pyo segera menuju Bandara untuk pergi ke Makau, Tiongkok. Siang ini, Selasa (10/2/2015), di Boys Before Flowers (BBF), yang tayang di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) Jan Di memperjuangkan cintanya pada Jun Pyo.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Begitu Jan Di terbangun, ia menyadari Jun Pyo tak lagi di sampingnya. Kebingungan Jan Di terjawab saat Ji Hoo datang menghampirinya dengan motor.

Ji Hoo mengantar Jan Di ke bandara untuk menyusul Jun Pyo. Sayang, pesawat Jun Pyo terbang terlebih dulu. Jan Di hanya dapat membaca pesan singkat Jun Pyo yang berisi ungkapan cinta Jun Pyo dan permintaan Jun Pyo agar Jan Di bersedia menunggu kepulangannya dari Makau.

Semenjak kepergian Jun Pyo ke Makau untuk mengurusi bisnis keluarganya, Jan Di merasa kesepian. Terlebih, bahu Jan Di yang cedera membuat ia divonis tidak dapat berenang lagi.

Kerinduan Jan Di pada Jun Pyo tidak dapat ia bendung lagi, maka Jan Di bertekad ingin menyusul Jun Pyo ke Makau. Namun, keterbatasan uang menjadi penghalangnya.

Jan Di berusaha mengumpulkan uang dengan bekerja tambahan. Ia menjual bubur lebih banyak dari biasanya. Beruntung, anggota Fantastic Four (F4) yang lain, Ji Hoo, Woo Bin, dan Yi Jung membantu Jan Di.

Dengan uang saku tidak seberapa, Jan Di pergi ke Makau. Ia sempat bertemu Jun Pyo di sebuah hotel mewah, namun Jun Pyo terlihat tidak mengacuhkan kedatangan Jan Di.

Jan Di berusaha berpikir positif tentang sikap dingin Jun Pyo. Ia menyangka, Jun Pyo hanya sedang sibuk dengan urusannya sehingga tidak memperhatikan kehadiran Jan Di.

Lalu, Jan Di memutuskan untuk menikmati pemandangan di Makau seorang diri. Tiba-tiba ia bertemu dengan seorang anak kecil yang menawari Jan Di sebuah jalan menuju penginapan.

Merasa terbantu, Jan Di pun mengikuti anak tersebut. Namun, ternyata anak itu membawa Jan Di pada komplotan berandalan.

Ketika Jan Di dikepung rasa panik, muncul Woo Bin, Yi Jung, dan Ji Hoo menyelamatkan Jan Di. Tiga anggota F4 tersebut diam-diam menyusul Jan Di, karena merasa khawatir dengan keadaan kekasih Jun Pyo tersebut.

Dugaan Woo Bin, Yi Jung, dan Ji Hoo sangat tepat tentang sikap Jun Pyo pada Jan Di. Seperti biasa, Ji Hoo menghibur Jan Di yang merasa dicampakkan Jun Pyo.

Ji Hoo menghibur Jan Di dengan mengajaknya jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Mereka melihat Jun Pyo bersama Jae Kyung. Jan Di tidak tahu, sikap dingin Jun Pyo semata untuk menyelamatkan Jan Di dari kelicikan Nyonya Kang, ibu Jun Pyo, yang tidak segan-segan menyelakakan Jan Di apabila melihat Jun Pyo masih bersama Jan Di.

Merasa tidak punya harapan, Jan Di dan Ji Hoo memutuskan untuk pulang ke Korea Selatan, namun ketika mereka akan pergi dari hotel, Ji Hoo bertemu dengan teman lamanya, bernama Ming.

Ming menawari Jan Di dan Ji Hoo untuk menginap di rumahnya. Dalam episode Boys Before Flowers ini, Ji Hoo dan Jan Di memenuhi tawaran Ming, yang menyangka Jan Di adalah pacar Ji Hoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya