SOLOPOS.COM - Ji Hoo saat memakaikan sepatu untuk Jan Di di bandara (Youtube.com)

Boys Before Flowers yang tayang di RCTI makin seru, Jan Di memutuskan pulang dan Jun Pyo diumumkan telah bertunangan.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Jun Pyo dan Jan Di di serial drama Boys Before Flowers (BBF) yang berasal dari Korea Selatan, makin berliku. Jun Pyo terpaksa berpura-pura menerima pertunangan dengan Jae Kyung, untuk menyelamatkan hidup Jan Di dari gangguan Nyonya Kang, ibu Jun Pyo.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dalam episode Boys Before Flowers siang ini, Rabu (11/2/2015), Jan Di memutuskan untuk pulang ke Korea Selatan. Ji Hoo tetap setia menemani Jan Di untuk menghabiskan hari-hari terakhir di Makau.

Dari kejauhan, Jun Pyo melihat kebersamaan Jan Di dan Jun Pyo. Tuan Jung, asisten keperayaan Jun Pyo, memberi tahu Jun Pyo, bahwa Jan Di akan pulang ke Korea Selatan. Di tengah urusan bisnisnya, Jun Pyo berusaha melarikan diri untuk menemui Jan Di di Bandara.

Bukan pertemuan romantis seperti yang diharapkan Jun Pyo. Ia justru terbakar cemburu, saat melihat Ji Hoo memakaikan sepatu di kaki Jan Di. Seketika, Jun Pyo dan Ji Hoo terlibat adu mulut. Ji Hoo mengatakan ia tidak akan melepaskan Jan Di untuk Jun Pyo.

Selang beberapa waktu setelah kepulangannya di Korea Selatan, Jan Di berusaha membiasakan dirinya untuk menjalani hidup tanpa Jun Pyo. Namun, usaha Jan Di tidak begitu berhasil. Ia justru mendapat sebuah undangan perayaan ulang tahun Jun Pyo, yang dikirim secara khusus oleh Nyonya Kang.

Meski Ji Hoo, Woo Bin, dan Yi Jung mengkhawatirkan keadaan Jan Di, dengan penuh keyakinan Jan Di pergi ke pesta ulang tahun Jun Pyo. Di pesta ulang tahun Jun Pyo tersebut, Nyonya Kang berusaha mempermalukan Jan Di dengan memintanya bermain musik di hari spesial Jun Pyo.

Beruntung, Jan Di dapat bermain piano dan menyanyikan sebuah lagu dengan baik. Prediksi Nyonya Kang meleset, karena hadirin justru terpukau dan memberi tepuk tangan meriah untuk Jan Di.

Belum puas membuat Jan Di merasa tertekan, akhirnya Nyonya Kang mengumumkan pertunangan Jun Pyo dan Jae Kyung. Jae Kyung adalah gadis yang baik hati dan ceria. Ia tidak tahu, jika Jun Pyo telah memiliki kekasih.

Keesokan harinya, Jae Kyung datang ke sekolah dan menemui Ji Hoo, Woo Bin, Yi Jung, dan Jan Di. Jae Kyung mengatakan ia ingin bersahabat dengan Jan Di dan meminta Jan Di sebagai konsultan cintanya.

Melihat keadaan Jan Di yang memprihatinkan, Ga Eul dan Yi Jung kompak untuk membantu Jan Di agar bersatu lagi dengan Jun Pyo. Kedekatan Ga Eul dan Yi Jung semakin terlihat di episode Boys Before Flowers kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya