SOLOPOS.COM - Jae Kyung dan Jan Di (Youtube.com)

Boys Before Flowers memunculkan sosok Jae Kyung sebagai tunangan Jun Pyo.

Solopos.com, SOLO – Demi melebarkan sayap perusahaan grup Shinwa, Nyonya Kang, ibu Jun Pyo memaksa Jun Pyo untuk menerima perjodohan dengan Jae Kyung. Dalam Boys Before Flowers siang ini, Kamis (12/2/2015), ekonomi keluarga Jan Di belum membaik.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Jan Di memilih melupakan Jun Pyo dan menerima persahabatan Jae Kyung. Jan Di seolah menyadari ia bukan wanita yang tepat untuk mendampingi Jun Pyo yang berasal dari keluarga kaya raya. Sadar dengan keterbatasan ekonomi keluarganya, di Boys Before Flowers kali ini, Jan Di bersedia menjadi cleaning service atau tukang bersih-bersih menggantikan ibunya.

Di tengah penderitaan Jan Di, Ji Hoo tampil menjadi sahabat setia yang selalu ada ketika Jan Di merasa sulit. Ketika Jan Di pingsan di toilet karena kelelahan bekerja, Ji Hoo membawa Jan Di ke rumahnya dan memanggil dokter, agar Jan Di segera pulih.

Sementara itu, Jae Kyung semakin menyadari dirinya jatuh cinta dengan Jun Pyo. Jae Kyung menceritakan semua perasaan cintanya untuk Jun Pyo, tanpa menelisik lebih dahulu hubungan antara Jun Pyo dan Jan Di.

Suatu ketika, Jae Kyung jalan-jalan bersama Jun Pyo dan secara tidak sengaja bertemu dengan Jan Di bersama Ji Hoo. Jae Kyung yang periang terlihat sangat berminat dan bersemangat mengikuti perlombaan makan ramen berhadiah kupon makan ramen gratis sebanyak 50 mangkuk. Peserta lomba hanya dibatasi untuk wanita dan harus mampu menghabiskan ramen raksasa dalam waktu 20 menit.

Tanpa keraguan sedikit pun, Jung Kyung memakan ramen raksasa yang disajikan pelayan restoran. Ji Hoo, Jun Pyo, dan Jan Di pada awalnya melihat tingkah Jae Kyung sangat konyol sebagai seorang anak konglomerat. Namun, Jae Kyung membuktikan dirinya mampu melewati tantangan lomba makan ramen raksasa tersebut. Semua kupon yang Jae Kyung dapat, diberikan pada Jan Di.

Usai lomba makan ramen, Jae Kyung mengajak Jan Di dan Ji Hoo untuk liburan ke resort milik keluarganya. Singkat cerita, Jan Di, Ji Hoo, Jun Pyo, dan Jae Kyung berada di resort keluarga Jae Kyung. Di resort tersebut, Jae Kyung memperlihatkan cincin tunangannya bersama Jun Pyo. Namun, tiba-tiba cincin tunangan Jae Kyung jatuh dan masuk ke kolam renang.

Dengan sigap, Jan Di masuk ke kolam renang untuk mengambil cincin Jae Kyung. Jan Di lupa tentang cedera bahunya yang membuat ia tidak dapat berenang. Beruntung, Jun Pyo menyelamatkan Jan Di, meski ia takut pada air.

Dalam insiden kolam renang tersebut, Jae Kyung menemukan kalung Jan Di yang diberikan Jun Pyo. Jae Kyung menyadari, Jan Di adalah wanita yang dicintai Jun Pyo. Sementara itu, Jun Pyo memutuskan pulang terlebih dahulu.

Keesokan harinya, Jae Kyung mengatakan kepada Jan Di tentang kebersamaannya bersama Jun Pyo sangat menyenangkan. Ji Hoo tahu Jae Kyung berbohong, karena sebenarnya Jun Pyo meninggalkan Jae Kyung di resort sendirian.

Ketika pulang dari resort, Jan Di melihat ibu dan ayahnya hendak pergi. Ibu dan ayahnya memutuskan pergi ke rumah kerabat, untuk berjualan ikan segar. Menyadari keadaan ekonomi keluarganya makin terjepit, Jan Di menuruti kehendak orangtuanya.

Selama berhari-hari, Jan Di dan adiknya, Kang San, mencari tempat penginapan berbiaya murah. Beruntung, ia mendapat kontrakan sederhana di Boys Before Flowers kali ini. Dengan sangat mengejutkan, Jun Pyo menyusul Jan Di dan memutuskan tinggal di dekat kontrakan Jan Di. Tanpa pengawalan siapapun, Jun Pyo merasa sangat bebas mendatangi kontrakan Jan Di. Jun Pyo menghabiskan mi instan sangat banyak dan bertingkah seperti anak kecil saat melihat kecoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya