SOLOPOS.COM - Boys Before Flowers (Kaskus.co.id)

Boys Before Flowers memasuki episode cinta yang makin rumit.

Solopos.com, SOLO – Keberadaan Jun Pyo di dekat kontrakan Jan Di membuat Jae Kyung tertarik untuk mengunjungi keduanya. Siang ini, Jumat (13/2/2015), di Boys Before Flowers, ibu Jun Pyo, Nyonya Kang kembali mengusik kehidupan Jan Di.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Jae Kyung bersemangat menantang Jun Pyo untuk taruhan dalam sebuah permainan. Seperti di episode Boys Before Flowers sebelumnya, Jun Pyo menjawab tantangan Jae Kyung dengan kekalahannya. Maka, Jun Pyo harus bersedia menemani Jae Kyung jalan-jalan.

Sementara itu, Jan Di memutar akalnya untuk mempersatukan Ji Hoo dengan kakek Ji Hoo, dokter Yoon. Ia meminta Ji Hoo untuk mengantarkannya ke klinik dokter Yoon. Dokter Yoon senang dengan kedatangan Ji Hoo, namun sayang Ji Hoo justru bersikap tak acuh pada kakeknya.

Di rumah keluarga grup Shinwa, ibu Jun Pyo, Nyonya Kang gembira mendapat kabar kedekatan Jun Pyo dengan Jae Kyung. Namun, seketika ia naik darah ketika disodori foto kebersamaan Jun Pyo dan Jan Di di kompleks kontrakan mereka.

Tanpa berlama-lama, Nyonya Kang memerintahkan anak buahnya put Jun Pyo dan merobohkan bangunan kontrakan Jan Di, dengan alasan akan digunakan untuk proyek baru. Nyonya Kang juga menemui Jan Di secara pribadi dan mengancam Jan Di agar tidak lagi mendekati Jun Pyo.

Jan Di memulai hidupnya sebagai tunawisma. Tidak tega melihat adiknya, Kang San ikut menderita, Jan Di memutuskan mengirim Kang San pada orangtuanya. Beruntung, kakak Jun Pyo, Jun Hee memungut Jan Di dari jalanan, setelah pertengkaran hebat dengan Nyonya Kang.

Jun Hee bersikeras menjadikan Jan Di sebagai pelayan pribadi Jun Pyo. Meski Jun Pyo terkejut melihat kehadiran Jan Di, ia sangat bahagia dengan keputusan kakaknya tersebut.

Hal pertama yang diminta oleh Jun Pyo kepada Jan Di yang telah beralih profesi sebagai pelayan pribadinya adalah memasak mi instan. Tidak cukup memasakkan mi instan, Jan Di juga harus menunggui Jun Pyo sampai selesai makan.

Dalam episode Boys Before Flowers kali ini, Jan Di berhasil membujuk dokter Yoon untuk tinggal dengan Ji Hoo. Meski awalnya Ji Hoo menolak permintaan Jan Di, akhirnya ia mengalah. Sementara itu, kisah cinta Yi Jung dan Ga Eul memasuki tahap yang sedikit rumit. Yi Jung kembali diingatkan dengan mantan kekasihnya, Eun Jae, lantaran tembikar yang dibawa Ga Eul. Namun, Ga Eul berusaha mendampingi Yi Jung di tengah permasalahan keluarga Yi Jung dan percintaannya dengan Eun Jae yang belum usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya