SOLOPOS.COM - Jun Pyo, Jan Di, Ga Eul, dan Su Pyo saat double date (Youtube.com)

Boys Before Flowers siang ini menampilkan kencan pertama Jan Di dan Jun Pyo di hari Valentine.

Solopos.com, SOLO – Pertarungan sengit antara Jun Pyo dan Ji Hoo tidak dapat memcah persahabatan keduanya. Dalam Boys Before Flowers siang ini, Jumat (6/2/2015), Jun Pyo merasa senang mengingat kebersamaannya dengan keluarga Geum Jan Di.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kehidupan sederhana keluarga Jan Di membuat Jun Pyo semakin yakin dengan Jan Di.

Setelah menghabiskan waktu beberapa hari dengan keluarga Jan Di, Jun Pyo mengajak Jan Di kencan. Namun, tanpa Jun Pyo duga, Jan Di justru mengajak Ga Eul dan kekasih Ga Eul, Su Pyo. Su Pyo yang tidak tahu latar belakang Jun Pyo, bersikap tidak sopan pada Jun Pyo, hingga Jun Pyo marah dan memukul Su Pyo.

Jan Di merasa bersalah pada Jun Pyo dan meminta maaf atas sikap Su Pyo yang tidak sopan. Di Hari Kasih Sayang (Valentine Day), Jan Di membuat cokelat khusus untuk Jun Pyo. Jan Di memberikan cokelat itu pada Jun Pyo di kantor Grup Shinwa.

Di saat yang sama, di kantor Grup Shinwa sedang diadakan perlombaan pasangan kekasih. Jan Di yang berjiwa pemburu hadiah mengajak Jun Pyo dengan antusias, agar bersedia ikut lomba. Naas, ibu Jun Pyo melihat kebersamaan Jun Pyo dan Jan Di. Keadaan menegang.

Keesokan harinya, Ibu Jun Pyo datang ke rumah Jan Di dan menwarkan sejumlah uang kepada orangtua Jan Di agar bersedia memutus hubungan antara Jan Di dan Jun Pyo. Menurut Ibu Jun Pyo, Jan Di tidak pantas menjadi pendamping untuk pewaris lelaki keluarga Shinwa.

Merasa harga dirinya direndahkan, ibu Jan Di tidak mau kalah begitu saja. Ia justru menumpahkan beras di atas kepala ibu Junpyo dan mengusir ibu Jun Pyo dengan kasar.

Setelah insiden kedatangan ibu Jun Pyo tersebut, keluarga Jan Di mengalami kesulitan ekonomi. Usaha laundry ayah Jan Di tiba-tiba sepi dan masa kontrak tempat laundry dinyatakan habis oleh pemilikinya.

Meski sulit, ibu Jan Di masih mencoba bertahan pada pendiriannya untuk tidak memisahkan Jan Di dan Jun Pyo. Sementara itu, dalam Boys Before Flowers ini, ibu Jun Pyo yang licik semakin melancarkan serangan pada keluarga Jan Di, karena tidak rela putra satu-satunya jatuh cinta pada gadis miskin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya