SOLOPOS.COM - Jun Pyo dan Jae Kyung saat di altar pernikahan (Youtube.com)

Boys Before Flowers siang ini menegangkan untuk Jae Kyung, Jun Pyo, dan Jan Di.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung semakin dekat. Jun Pyo masih saja memikirkan Jan Di dan tidak ingin melepasnya. Siang ini, Rabu (18/2/2015), di Boys Before Flowers (BBF), Jae Kyung pun bimbang dengan rencana pernikahan tersebut.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Keputusan ibu Jun Pyo, Nyonya Kang untuk mempercepat pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung membuat semua pihak terkejut. Namun begitu, Jae Kyung menerima keputusan Nyonya Kang dengan bahagia. Di Boys Before Flowers ini, ia merasa selangkah lagi harapannya untuk bersama Jun Pyo akan terwujud.

Jae Kyung meminta Jan Di untuk menjadi pendamping khususnya di hari pernikahan nanti. Nyonya Kang merencanakan untuk menggelar acara pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung di Pulau Jeju. Bagaimanapun Nyonya Kang bersemangat mempersiapkan acara pernikahan Jun Pyo, Jun Pyo tetap tidak menyukai rencana ibunya tersebut.

Sementara, Jae Kyung seolah ingin menunjukkan pada Jan Di bahwa dirinya akan memenangkan hati Jun Pyo. Dengan sengaja, Jae Kyung meminta pertimbangan Jan Di tentang gaun pengantinnya. Jan Di menerima permintaan Jae Kyung dengan senang hati.

Keadaan semakin canggung saat semua anggota fantastic four (F4) dan Jan Di sampai di Pulau Jeju. Jun Pyo bimbang, sedangkan Jan Di berusaha sekuat tenaga untuk merelakan Jun Pyo.

Jauh dalam lubuk hati Jae Kyung, ia juga merasa bimbang. Kenyataannya ia mengetahui Jun Pyo mencintai Jan Di dan Jan Di adalah sahabatnya.

Ji Hoo berusaha menenangkan Jan Di dan meminta Jan Di untuk berpikir ulang tentang kerelaannya melepaskan Jun Pyo untuk Jae Kyung.

Tidak mau menyerah, Jun Pyo pun berusaha membuat Jan Di untuk bersedia menahannya agar pernikahan tidak terjadi. Sayang, Jan Di menolak memenuhi permintaan Jun Pyo.

Dengan segala kelicikan Nyonya Kang, ia merencanakan penyekapan untuk Jan Di, agar pernikahan Jun Pyo dan  Jae Kyung berjalan lancar.

Di waktu terpisah, kakak Jun Pyo, Jun Hee menasihati Jun Pyo untuk memilih hal terbaik  dalam hidupnya. Ia tidak mau adiknya mengalami pernikahan yang tidak diinginkan, seperti dirinya. Bagi Jun Hee, kebahagiaan Jun Pyo adalah hal terpenting.

Ketika upacara pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung akan berlangsung, tiba-tiba Jan Di disekap oleh sekelompok orang. Gerombolan penyekap Jan Di tersebut adalah tangan kanan Nyonya Kang. Mereka mengikat Jan Di dan mengirimkan foto penyekapan Jan Di kepada Jun Pyo.

Nyonya Kang mengancam akan mencelakakan Jan Di, apabila Jun Pyo tidak mau menikahi Jae Kyung. Dengan sangat terpaksa, Jun Pyo menuruti kemauan Nyonya Kang. Untuk sementara waktu, Nyonya Kang merasa menang.

Ketika Jae Kyung dan Jun Pyo sampai di altar pernikahan, tak diduga, Jae Kyung mengangkat tangannya, seolah meminta interupsi pada pendeta. Jae Kyung dengan tegas dan wajah ceria megatakan ia tidak mau menikah dengan Jun Pyo.

Tak ayal, aksi Jae Kyung yang membatalkan pernikahan membuat Nyonya Kang terkejut. Tanpa sepengetahuan Nyonya Kang, Jae Kyung memerintahkan anak buahnya untuk menyelamatkan Jan Di dari penyanderaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya