SOLOPOS.COM - F4, Jan Di, dan Gu Jun Hee saat mendiskusikan pertandingan olahraga (Youtube.com)

Boys Before Flowers kali ini memperlihatkan sikap kekanak-kanakan Jun Pyo dalam menghadapi masalah.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Boys Before Flowers episode 7/8 yang tayang siang ini, Kamis (5/2/2015), menampilkan ketegangan yang terjadi antara Jun Pyo dan Ji Hoo. Menghadapi permasalahan terkait dengan Jan DI, sifat Jun Pyo yang manja dan kekanak-kanakan pun muncul.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Keputusan Jun Pyo yang mengeluarkan Ji Hoo dari grup Fantastic Four (F4) di episode Boys Before Flowers sebelumnya, sekaligus ingin mengeluarkan Ji Hoo dan Jan Di dari sekolah, membuat Jan Di sangat khawatir.

Jan Di pun berusaha membujuk Jun Pyo agar membatalkan keputusannya tersebut, karena Jan Di tidak tega melihat Ji Hoo yang ditimpa masalah bertubi-tubi.

Jan Di berlari mengejar Jun Pyo yang mengendarai mobil. Beruntung, ada seorang wanita cantik yang menawarinya naik mobil untuk mengejar Jun Pyo. Jan Di tidak tahu bahwa wanita cantik tersebut adalah kakak Jun Pyo, Gu Jun Hee.

Sampai di rumah keluarga Shinwa, marga Jun Pyo dan Jun Hee, Jun Pyo dimarahi Jun Hee karena sikapnya yang kekanak-kanakan. Jun Pyo pun tidak berani melawan kakaknya.

Sebagai pihak penengah, Jun Hee membuat pertandingan olahraga untuk menyelesaikan permasalahan antara Jun Pyo dan Jan Di. Pertandingan olahraga tersebut terdiri atas tiga tahap. Tahap pertama adalah pertandingan berkuda, tahap kedua balap mobil, dan tahap ketiga adalah renang.

Jun Pyo keberatan dengan pertandingan renang, karena ia tidak bisa berenang. Akhirnya, pertandingan renang diatur sebagai pertandingan ganda. Yi Jung dan Woo Bin bersedia mewakili Jun Pyo, sedangkan Jan Di menjadi tim Jin Hoo.

Di detik-detik terakhir pertandingan renang, lampu di ruangan kolam renang dimatikan Jun Pyo. Ia merasa pertandingan tersebut tidak perlu dilanjutkan.

Malam selepas pertandingan, Jan Di diajak ke rumah Ji Joo. Jan Di merasa sangat senang, karena berandai-andai akan menghabiskan waktu bersama Ji Hoo. Benar saja, Ji Hoo dan Jan Di terlibat perbincangan yang panjang.

Jun Pyo yang menyaksikan kedekatan Jan Di dan Ji Hoo dari luar rumah Ji Hoo tidak tahu semua telah direncanakan Ji Hoo untuk memancing kemarahan Jun Pyo.

Usai melihat Jan Di keluar dari rumah Ji Hoo, Jun Pyo memukul Ji Hoo. Keduanya terlibat adu otot. Ketika larut malam, Jan Di ditelepon Woo Bin dan Yi Jung yang mengabarkan Jun Pyo mengalami kecelakaan parah dan dirawat di rumah sakit.

Dengan sangat tergesa, Jan Di pergi ke rumah sakit, sampai-sampai ia tidak sadar masih memakai selop tidur.

Di rumah sakit, Jan Di menangis melihat Jun Pyo yang terbaring tidak berdaya dengan balutan selang-selang rumah. Jan Di mengucapkan kata-kata yang sangat diharapkan Jun Pyo sambil menangis.

Tiba-tiba, Jun Pyo bangun dan terlihat sehat, karena semua itu hanya rekayasa untuk melihat kepedulian Jan Di pada Jun Pyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya