SOLOPOS.COM - Geum Jan Di saat berdansa dengan Ji Hoo (Youtube.com)

Boys Before Flowers yang tayang di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) makin seru.

Solopos.com, SOLO – Serial drama Boys Before Flowers (BBF) yang tayang di RCTI tiap Senin hingga Jumat, pukul 13.45 WIB, mengisahkan Gu Jun Pyo yang sangat tertarik dengan sosok Geum Jan Di. Namun, Geum Jan Di menunjukkan sikap tidak acuh pada Gu Jun Pyo.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dalam Boys Before Flowers siang ini, Selasa (3/2/2015), Gu Jun Pyo semakin penasaran dengan Geum Jan Di yang seolah tidak suka dengan Gu Jun Pyo. Tidak menyerah, Gu Jun Pyo justru semakin gencar mengganggu Geum Jan Di.

Ketika masa libur datang, Geum Jan Di tidak dapat mengikuti tur kapal pesiar, karena biaya yang sangat mahal. Ia pun memutuskan untuk mencari ikan dengan menaiki perahu kecil. Tak diduga, kapal pesiar SMA Shinwa melewati jalur memancing Geum Jan Di.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Gu Jun Pyo untuk memancing kemarahan Geum Jan Di lagi. Gu Jun Pyo merasa ada kepuasaan tersendiri saat berhasil membuat Geum Jan Di gusar.

Beberapa waktu kemudian, Ji Hoo membuat pesta penyambutan untuk Seo Hyun yang baru pulang dari luar negeri. Pesta tersebut digelar secara besar-besaran. Ji Hoo mengundang semua teman-temannya, termasuk Jan Di.

Geum Jan Di sempat salah kostum dan dipermalukan di tengah-tengah pesta. Ketika itu, Seo Hyun menyelamatkan Jan Di dengan mengajaknya ke kamar Seo Hyun dan meminjami gaun pesta yang pantas untuk Jan Di. Seo Hyun juga berbaik hati mendadani Jan Di.

Sesaat kemudian, Jan Di keluar kamar Seo Hyun dan semua orang yang ada di pesta tertegun, karena Jan Di terlihat sangat cantik. Seo Hyun yang mengetahui Jan Di menyimpan kekaguman pada Ji Hoo, menyuruh Ji Hoo untuk mengajak dansa Jan Di. Demi wanita yang ia cintai, Ji Hoo pun menuruti permintaan Seo Hyun.

Ketika berdansa dengan Ji Hoo, Jan Di merasa sangat bahagia, sedangkan Gu Jun Pyo merasa kesal. Gu Jun Pyo memutuskan keluar ruangan pesta untuk menghirup udara segar, namun sayang Jun Pyo justru tergelincir masuk ke kolam renang. Naasnya, Jun Pyo tidak dapat berenang, namun beruntung Jan Di menyelamatkan Jun Pyo.

Dalam episode Boys Before Flowers ini, kecemburuan Jun Pyo semakin terlihat tiap kali Jan Di dekat dengan Ji Hoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya