SOLOPOS.COM - Ji Hoo saat berada di klinik dr. Yoon (Youtube.com)

Boys Before Flowers memasuki cerita hidup Jan Di yang makin terjepit.

Solopos.com, SOLO – Jun Pyo bahagia dapat tinggal di dekat kontrakan Jan Di, sementara Ji Hoo menyimpan kebencian dengan Jan Di. Demikianlah benang merah kisah Boys Before Flowers, Senin (16/2/2015) siang. Posisi Jan Di dalam Boys Before Flowers itu pun semakin sulit.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Jun Pyo menunjukkan sikap tidak peduli kepada Jae Kyung,  meski Jae Kyung berusaha memikat Jun Pyo dengan berbagai cara. Jae Kyung terus mendekati Jun Pyo dalam kelanjutan kisah Boys Before Flowers itu, meski ia telah mengetahui kenyataan jalinan kasih Jun Pyo dan Jan Di.

Jae Kyung meminta Jun Pyo untuk menemaninya sepanjang hari. Namun, hati Jun Pyo tetap tidak berubah untuk Jan Di.

Sementara itu, Ibu Jun Pyo, Nyonya Kang marah besar mengetahui Jun Pyo masih berusaha menjalin hubungan dengan Jan Di. Kemurkaannya di Boys Before Flowers kali ini bertambah, ketika mengetahui Jun Pyo hidup di kontrakan dekat Jan Di. Nyonya Kang segera membuat keputusan untuk menggusur tempat kontrakan Jan Di, dan menjemput Jun Pyo.

Dalam keadaan sulit, Jan Di memutuskan untuk mengirim adiknya, Kang San kepada orangtua mereka. Ia hidup tanpa rumah. Tindakan Nyonya Kang  menuai kritik keras dari kakak Jun Pyo, Jun Hee.

Tanpa berkompromi dengan siapapun, Jun Hee menjemput Jan Di dan menyuruhnya untuk tinggal di rumah keluarga besar pemilik grup Shinwa tersebut. Jan Di tidak ingin hidup gratis, maka Jun Hee membuat kesepakatan dengan Jan Di agar menjadi pelayan pribadi Jun Pyo.

Hampir sama dengan kisah cinta Jan Di dan Jun Pyo yang mengalami banyak kendala, kisah cinta Yi Jung dan Ga Eul juga mengalami hambatan. Ga Eul yang menyadari perasaannya pada Yi Jung, berusaha untuk menyadarkan Yi Jung tentang cinta Ga Eul tersebut. Sayang, Yi Jung belum dapat mengalihkan perhatiannya pada Eun Jae.

Yi Jung terpuruk dengan keadaan tangannya yang cedera akibat perkelahian di bar. Rasa keterpurakan Yi Jung, membuat ia melakukan tindakan tidak sopan pada Ga Eul.

Yi Jung mengajak Ga Eul bertemu dengan ayahnya dan menawari ayahnya untuk ‘memakai’ Ga Eul. Ga Eul sangat tersinggung dengan perlakuan Yi Jung tersebut, karena merasa dilecehkan.

Sementara itu, Ji Hoo tidak mengerti dengan jalan pikiran Jan Di yang berusaha keras ingin mempersatukannya dengan dr. Yoon. Penyakit yang dialami dokter Yoon semakin membuatnya lemah, sehingga Jan Di memaksa dokter Yoon untuk tinggal dengan Ji Hoo.

Ji Hoo menolak permintaan Jan Di, karena ia membenci kakeknya, dokter Yoon. Namun begitu¸ Ji Hoo sempat teringat dengan perkataan seorang biksu di episode Boys Before Flowers sebelumnya, untuk menjaga Jan Di dengan tidak mengabaikannya, karena Jan Di akan memberinya sebuah keluarga. Akhirnya, Ji Hoo memenuhi permohonan Jan Di, agar bersedia menerima dokter Yoon di rumahnya. Jan Di pun merasa lebih lega dan tidak khawatir tentang kesehatan dokter Yoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya