SOLOPOS.COM - Kebersamaan Jun Pyo dan Jan Di di pantai (Youtube.com)

Boys Before Flowers siang ini penuh haru.

Solopos.com, SOLO – Jun Pyo dan Jan Di lega karena Jae Kyung merelakan hubungan mereka agar tetap berjalan. Di Boys Before Flowers (BBF), siang ini, Kamis (19/2/2015), Jun Pyo dan Jan Di menghadapi tantangan asmara yang cukup sulit.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Menghabiskan waktu bersama Jan Di adalah momen terindah bagi Jun Pyo. Pun, di sisi lain, Jan Di juga menyimpan kelegaan melihat Jun Pyo tertawa bahagia. Kebahagiaan Jan Di bertambah melihat Ji Hoo dan dokter Yoon saling terbuka di episode Boys Before Flowers sebelumnya.

Melihat kedekatan Jun Pyo dan Jan Di, membuat Nyonya Kang sangat terusik. Ia kembali menyusun rencana untuk menjauhkan Jan Di dari kehidupan Jun Pyo.

Sementara itu, jalinan cinta Yi Jung dan Ga Eul semakin dekat. Keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama, dengan membuat tembikar dan membicarakan soal seni. Berkat Ga Eul, Yi Jung mulai dapat merelakan Eun Jae.

Di rumah Jun Pyo, ia kembali adu mulut dengan Nyonya Kang. Nyonya Kang mengancam tidak segan-segan membuat hidup Jan Di lebih menderita, jika Jun Pyo tidak mau menuruti perintahnya, agar Jun Pyo mengurusi bisnis ayahnya.

Jun Pyo sepakat akan menuruti semua perintah Nyonya Kang, asal ia tidak lagi mengganggu Jan Di. Sementara itu, tanpa sepengetahuan Jun Pyo, secara pribadi, Nyonya Kang juga meminta Jan Di agar keluar dari kehidupan Jun Pyo.

Dalam keadaan terdesak, Jan Di lantang berjanji tidak akan menemui Jun Pyo lagi, asal Nyonya Kang dapat memastikan Jun Pyo bahagia.

Diam-diam, Jan Di mengatur rencana jalan-jalan dengan Jun Pyo. Acara kencan tersebut sebenarnya diatur Jan Di sebagai acara perpisahan dengan Jun Pyo.

Jan Di ingin menyadari, selama bersama Jun Pyo, banyak terjadi kesalahpahaman di antara mereka, hingga tidak jarang mereka harus terlibat adu mulut. Jan Di bermaksud membuat kenangan manis untuk Jun Pyo, di hari kencan mereka.

Tidak seperti biasa, dalam kencan tersebut, Jan Di bersikap sangat manis dan menuruti semua keinginan Jun Pyo. Jan Di mengajak Jun Pyo sejak pagi hingga petang.

Menjelang sore hari, Jun Pyo dan Jan Di pergi ke pantai. Jun Pyo sama sekali tidak curiga pada Jan Di, sampai akhirnya, ketika dalam perjalanan pulang, Jan Di meminta untuk diturunkan dari mobil dan mengatakan sesuatu yang menyakiti hati Jun Pyo.

Dalam episode Boys Before Flowers ini, Jun Pyo mengalami kecelakaan yang merenggut ingatannya tentang Jan Di. Jan Di pun menyesal sempat meninggalkan Jun Pyo. Namun, cinta di antara Jan Di dan Jun Pyo begitu kuat, sehingga mereka pun kembali bersama. Seolah, kepergian Jan Di dan hilang ingatan Jun Pyo sebagai jalan untuk menguatkan cinta keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya