SOLOPOS.COM - Jan Di bersama sahabatnya Ga Eul di Macau (Youtube.com)

Boys Before Flowers siang ini menunjukkan cinta Jun Pyo yang makin rimbun untuk Jan Di.

Solopos.com, SOLO – Pertemanan Jan Di dengan Min Ji tidak berjalan lama, karena Boys Before Flowers yang tayang di Rajawali Citra Televisi Indonesia, Rabu (4/2/2015), pukul 13.45 WIB ini, membongkar kejahatan Min Ji yang berusaha menjebak Jan Di.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kepercayaan Jun Pyo kepada Jan Di kembali dan dengan sangat mencengangkan, Jun Pyo mengumumkan Jan Di resmi menjadi kekasihnya.

Dalam  episode Boys Before Flowers ini, Min Ji mengaku ia merasa iri kepada Jan Di yang begitu mudah menarik perhatian Jun Pyo. Min Ji telah memendam cinta untuk Jun Pyo sejak kecil, hingga rela melakukan sejumlah prosedur operasi plastik di luar negeri agar terlihat cantik. Namun, ketika ia kembali ke Korea Selatan, ternyata Jun Pyo sama sekali tidak mengenalinya.

Jun Pyo menyelamatkan Jan Di dari semua cercaan siswa Shinwa dengan membopong Jan Di dan membawanya pulang. Keesokan harinya, tanpa berkompromi dulu dengan Jan Di, Jun pyo mengumumkan pada seluruh siswa Shinwa bahwa Jan Di adalah kekasihnya. Seketika itu juga, Jan Di seolah dihormati. Namun, jauh di lubuk hatinya, Jan Di justru merasa tidak nyaman.

Di satu sudut sekolah, Jan Di menampar Min Ji karena merasa dilukai dan dikhianati. Min Ji yang memahami kesalahannya, menerima tamparan Jan Di dengan lapang dada. Selepas itu, Min Ji memutuskan untuk tidak lagi bersekolah di SMA Shinwa. Sebagai permintaan maaf Min Ji, ia memberi boneka kecil di meja Jan Di yang disertai sebuah pesan persahabatan.

Sebagai bentuk cintanya pada Jan Di, Jun Pyo membujuk Jan Di untuk bersedia didandani. Secara mengejutkan, Jun Pyo membawa Jan Di ke Macau untuk berlibur. Sahabat Jan Di, Ga Eul dan seluruh anggota Fantastic Four (F4) juga diajak berlibur.

Sementara itu, ketegangan kembali terjadi di benak Jun Pyo melihat kedekatan Jan Di dengan Ji Hoo. Meski sebenarnya, Jan Di hanya berusaha menghibur Ji Hoo yang merasa terpuruk karena pertunangan Seo Hyun dengan seorang lelaki konglomerat di Paris.  Karakter Jun Pyo yang emosional, membuat ia mengambil sebuah keputusan untuk mengeluarkan Ji Hoo dari F4, tanpa meminta kesepakatan Woo Bin dan Yi Jung terlebih dahulu.

Berbeda dengan Jan Di dan Jun Pyo yang masih sering terlihat berseteru dan salah paham. Dalam Boys Before Flowers ini, bibit cinta Ga Eul untuk Yi Jung justru mulai bersemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya