SOLOPOS.COM - Boys Before Flowers (Kaskus.co.id)

Boys Before Flowers kali ini menampilkan ketidakberdayaan Jan Di.

Solopos.com, SOLO – Setelah berhasil membujuk dokter Yoon dan Ji Hoo tinggal bersama, Jan Di masih harus berjuang mempertahankan pekerjaannya sebagai pelayan pribadi Jun Pyo. Di Boys Before Flowers siang ini, Selasa (17/2/2015), pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung pun dipercepat.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Keakraban antara Ji Hoo dan kakeknya, dokter Yoon, mulai terjalin setelah keduanya tinggal dalam satu atap. Jan Di merasa lega mengetahui kedekatan cucu dan kakek tersebut. Seperti pada episode Boys Before Flowers (BBF) sebelumnya, ibu Jun Pyo, Nyonya Kang, masih terus berusaha membuat Jan Di pergi dari kehidupan Jun Pyo.

Bermaksud membangunkan Jun Pyo, Jun Pyo justru menarik Jan Di dan memeluknya. Tepat saat itu, Jae Kyung melihat kebersamaan Jun Pyo dan Jan Di.

Nyonya Kang menggunakan kesempatan tersebut sebagai alasan untuk memecat Jan Di. Namun, Jae Kyung tidak sependapat dengan Nyonya Kang. Jae Kyung meminta agar Nyonya Kang menarik pemecatannya terhadap Jan Di. Sebagai gantinya, Jae Kyung memohon izin untuk dapat tinggal di rumah keluarga pemilik grup Shinwa tersebut. Tanpa mempertimbangkan apapun, Nyonya Kang menyetujui keinginan Jae Kyung.

Jun Pyo menjadi canggung semenjak penetapan keputusan Jae Kyung serumah dengannya. Keadaan lebih mencengangkan ketika Nyonya Kang mengumumkan untuk mempercepat pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung.

Jae Kyung menerima keputusan Nyonya Kang dengan baik, namun Jun Pyo menolak gagasan ibunya tersebut dengan keras. Sementara Jan Di tidak mampu berbuat apa-apa untuk menahan pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung.

Beberrapa persiapan pernikahan mulai dirancang. Jae Kyung menunjukkan baju pengantin yang akan ia kenakan di hari pernikahannya. Ia juga meminta Jan Di menjadi pendamping pengantin dari pihaknya.

Jan Di tidak menolak permintaan Jae Kyung, karena seolah Jan Di menyadari dirinya tidak pantas untuk Jun Pyo yang berasal dari keluarga kaya raya.

Dalam Boys Before Flowers ini, dokter Yoon berusaha menjodohkan Jan Di dengan Ji Hoo. Namun, akal-akalan dokter Yoo  tercium oleh Jan Di dan Ji Hoo. Ketika sang kakek, dokter Yoon mencoba mengatur pertemuan kencan untuk Ji Hoo dan Jan Di, keduanya justru merasa geli.

Ji Hoo menyadari, Jan Di adalah milik Jun Pyo dan ia memposisikan dirinya sebagai sahabat Jan Di. Begitu pula Jan Di yang menganggap Ji Hoo sebagai kakaknya, karena Ji Hoo selalu ada, saat Jan Di dalam keadaan  sulit.

Di tengah persiapan pernikahan yang cukup mendesak, Jae Kyung membuat sebuah pengakuan pada Jan Di. Jae Kyung mengatakan ia telah mengetahui jalinan asmara antara Jun Pyo dan Jan Di, namun ia merahasiakannya. Sementara Jan Di memilih meminta maaf pada Jae Kyung, karena tidak memberi tahu bahwa Jun Pyo adalah kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya