SOLOPOS.COM - Jun Pyo dan Jan Di (Youtube.com)

Boys Before Flowers memasuki episode terakhir.

Solopos.com, SOLO – Jun Pyo membenci Jan Di dan menyebut Jan Di sebagai gadis rumput liar. Di tengah amnesia Jun Pyo, muncul Yoo Mi, pasien lain di rumah sakit yang menaruh hati pada Jun Pyo. Siang ini, Jumat (20/2/2015), di Boys Before Flowers (BBF), Jan Di berjuang keras untuk mengembalikan ingatan Jun Pyo.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Semenjak ingatan Jun Pyo tentang Jan Di hilang, di Boys Before Flowers sebelumnya, Jun Pyo terus beranggapan Jan Di adalah gadis sekaligus kekasih Ji Hoo yang menyebalkan. Ji Hoo, Woo Bin, dan Yi Jung berusaha memulihkan ingatan Jun Pyo tentang Jan Di, namun usaha mereka nihil.

Yoo Mi, pasien lain di rumah sakit yang ingin menjadi kekasih Jun Pyo, memanfaatkan ketidaksadaran Jun Pyo dengan berlaku manis dan menumbuhkan rasa kebencian Jun Pyo pada Jan Di.

Jan Di terpuruk menghadapi kenyataan, Jun Pyo tidak mengingat dirinya. Jan Di terpikir untuk membuat makanan kesukaan Jun Pyo. Keesokan harinya, ia  memasak dadar gulung khas Jun Pyo yang sangat disukai kekasihnya itu.

Melihat Jan Di akan masuk ke kamar rumah sakit, tempat Jun Pyo dirawat, Yoo Mi buru-buru mengambil kesempatan tersebut. Yoo Mi menahan Jan Di dan seolah menawarkan bantuan untuk membawakan bekal makanan buatan Jan Di kepada Jun Pyo.

Jan Di tidak memiliki kecurigaan apapun pada Yoo Mi. Dengan rasa terima kasih, Jan Di menerima bantuan Yoo Mi.

Ketika Jun Pyo memakan telur dadar olahan Jan Di, ia merasa senang. Ada sesuatu yang membuat Jun Pyo tersenyum saat memakan telur dadar tersebut, namun Jun Pyo sendiri belum mengingat apapun tentang Jan Di. Melihat Jun Pyo sangat senang dengan telur dadar itu, Yoo Mi menggunakan kesempatan tersebut dengan mengatakan dirinyalah yang memasak telur dadar kesukaan Jun Pyo.

Namun, kebohongan Yoo Mi tidak berjalan lama. Di lain waktu, ketika Jun Pyo dan Yoo Mi keluar dari perawatan di rumah sakit, Yoo Mi mengunjungi Jun Pyo. Yoo Mi memasakkan telur dadar untuk Jun Pyo.

Jun Pyo berterima kasih atas apa yang dilakukan Yoo Mi, tapi Jun Pyo merasa telur dadar yang dibawa Yoo Mi tidak seenak telur dadar yang ia berikan ketika di rumah sakit. Yoo Mi tersinggung dan menangis, karena pernyataan Jun Pyo. Jun Pyo meminta maaf pada Yoo Mi dan memastikan pada Yoo Mi semua akan baik-baik saja.

Dalam benak Jun Pyo, ia merasa hampir putus asa, karena seolah ada sesuatu yang penting yang ia lupakan dan tak kunjung ia ingat. Tiap kali melihat Jan Di, Jun Pyo merasa benci, tapi juga merasa ada hal spesial dalam diri Jan Di yang tidak mampu ia ungkapkan.

Ingatan Jun Pyo belum pulih, namun ia dan Yoo Mi berencana akan melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Terkait dengan rencana tersebut, Yoo Mi mengundang Jan Di untuk hadir di pesta pelepasan.

Jan Di hampir putus asa, karena tidak menemukan cara tepat untuk mengembalikan ingatan Jun Pyo. Jan Di memutuskan pergi menjauh dari keramaian pesta dan menuju ke tepian kolam renang.

Jun Pyo berjalan mendekati tempat Jan Di berdiri. Ketika Jun Pyo melihat Jan Di, ia bebalik, seolah tidak sudi melihat Jan Di.

Jan Di menahan Jun Pyo dan menunjukkan kalung pemberian Jun Pyo. Jan Di bermaksud mengembalikan kalung tersebut, tapi Jun Pyo menolak dan menyuruh Jan Di membuangnya, karena merasa kalung itu tidak penting.

Tak disangka Jun Pyo, Jan Di melempar kalung itu ke kolam renang dan menenggalamkan dirinya sendiri. Jun Pyo terhenyak dengan tindakan Jan Di dan mengingat Jan Di. Jun Pyo segera menyelamatkan Jan Di dan meminta maaf untuk semua perlakuannya.

Dalam episode Boys Before Flowers terakhir ini, Jun Pyo sukses mewujudkan harapan Nyonya Kang sebagai penerus perusahaan. Sementara Jan Di, berhasil masuk di jurusan kedokteran dan disupervisi oleh Ji Hoo. Ga Eul menjadi guru taman kanak-kanak dan menjadi kekasih Yi Jung. Sementara Nyonya Kang, lambat laun menerima kehadiran Jan Di, karena menyadari Jan Dilah wanita yang mampu membuat Jun Pyo bahagia dan mau belajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya