SOLOPOS.COM - Brad Pitt dan Putri Charllote (Tribune.com)

Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang bangsawan Monako.

Solopos.com, SOLO – Perceraian pasangan artis top Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie, terus menjadi sorotan. Keduanya sepakat berpisah lantaran kerap cekcok. Sayangnya, proses sidang cerai keduanya tidak berjalan mulus.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kendati demikian, Brad Pitt dan Angelina Jolie telah pisah rumah sejak September 2016 lalu. Belakangan ini, Brad Pitt dikabarkan tengah wanita yang berstatus sebagai bangsawan Monako bernama Charlotte Casiraghi.

Dilansir Tribune, Selasa (14/11/2017), Brad Pitt dan Putri Charlotte kali pertama bertemu saat menghadiri acara di Museum Seni Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam acara itu, keduanya tampak mengobrol dengan akrab. Bahkan, menurut rumor yang beredar keduanya menemukan kecocokan.

“Kebersamaan Brad Pitt dengan Putri Charlotte memang sangat mengejutkan. Mereka tampak sangat akrab. Bahkan, keduanya tak segan bergandengan tangan di depan umum,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya.

Kabarnya, Brad Pitt berkenalan dengan Putri Charlotte lewat tamannya, Marion Cotillard. Sebelumnya, Brad Pitt pernah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Marion. Sayangnya, tidak ada foto dari paparazi yang berhasil mengabadikan momen kebersamaan Brad Pitt dengan Putri Charlotte.

Tapi, dilansir The Sun, kabar kedekatan Brad Pitt dan Putri Charllote hanya isapan jempol belaka. Bintang dilm Allied itu membantah memiliki hubungan spesial dengan Putri Charllote. Dia hanya berbincang dengan Putri Charllote yang kebetulan hadir dalam acara tersebut sebagai teman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya