SOLOPOS.COM - Brian and Keith (Daily Mail)

Boyzlife menjadi kelompok baru beranggotakan Brian McFadden dan Keith Duffy.

Solopos.com, SOLO – Mantan pesonel boy band Westlife Brian McFadden dan Keith Duffy dari Boyzone bersepakat membentuk kelompok baru bernama Boyzlife. Mereka dijadwalkan akan tur keliling Inggris Raya tahun ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Saya dan Brian sudah lama membahas ini dan senang sekali akhirnya memperkenalkan Boyzlife. Kami tidak sabar tur dan kembali bertemu penggemar,” kata Keith Duffy dalam siaran pers yang disiarkan NME.

Tur Boyzlife di Inggris Raya dijadwalkan mulai Oktober tahun ini dan tiket mulai dijual bulan ini.

“Saya dan Keith dari dulu berteman baik dan sekarang kami ingin kerja bareng. Dengan cerita kami, kami bisa bikin pertunjukan yang menarik, mencampur beberapa lagu,” kata Brian McFadden.

Kepada The Sun seperti dikutip Antara, McFadden mengatakan kemungkinan beberapa personel lain kedua boyband terkenal era 90an itu akan turut gabung.

“Kami ngobrol (saat pernikahan Ronan Keating tahun lalu). Lalu kami bilang itu keren, tampil bareng, seru kan?” kata dia.

Brian McFadden hengkang dari Westlife pada 2004, empat lainnya dalam grup itu terus lanjut hingga 2012. Sementara itu, Keith Duffy bergabung dengan Boyzone periode 1993-2000. Boyzone kembali reuni pada 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya