SOLOPOS.COM - Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Solopos.com, SOLO-Artis Brisia Jodie buka-bukaan soal curhatannya tentang karma pacaran dengan mantan pacar teman. Hal itu diungkapkannya saat jadi bintang tamu Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah Selasa (18/10/2022).

Seperti dalam curhatannya, Brisia Jodie kapok pacaran dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri. Jodie mengaku telah mendapat karma karena Julian Jacob kini menjalin hubungan dengan sahabat Jodie.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kepada Denny Sumargo, Brisia Jodie mengungkap karma yang ia maksud dalam cuitannya beberapa hari lalu. Hampir sama seperti kisah Brisia Jodie dengan Marion Jola, Julian Jacob diungkap kini telah jadian dengan sahabatnya sendiri.

“Jadi kena karmanya adalah sekarang dia juga pacaran sama temenku. Tapi bedanya, aku sama temenku yang ini bener-bener lengket dan dua belas tahun bersahabat,” beber pelantun Ternyata Hanya Kamu itu dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga: Blak-blakan! Brisia Jodie Sebut El Rumi Pria Idaman

Brisia Jodie mengaku kesal karena merasa Julian Jacob dan pacarnya yang sekarang bersekongkol untuk menjatuhkan dirinya. Kok bisa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Sebenarnya aku kesal dengan keadaan juga. Jadi aku lagi drop banget, karena dia kan sekarang pacaran sama sahabatku, dan mereka tuh berkomplot dengan orang-orang yang dulunya dekat sama aku, terus sekarang pergi sama mantanku itu,” kata dia.

“Jadi [mereka] kayak berkomplot untuk ngejatuhin aku di Twitter, di mana-mana, jadi mereka yang koar-koar selama empat bulan,” ucap penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Baca Juga: CLBK di Lagu Ternyata Hanya Kamu Steven Pasaribu Feat Brisia Jodie

Menurut Denny Sumargo, itu wajar karena Julian Jacob mungkin merasa terancam dengan pengakuan Brisia Jodie.  “Tapi aku baru pertama kali speak up kemarin ini, yang di Twitter, tapi dia sudah dari sebelum-sebelumnya, kayak ngumpulin orang, jadi ngata-ngatain aku gitu,” imbuh Brisia Jodie.

Karena hubungannya dengan Julian Jacob, Brisia Jodie sempat dicap orang ketiga hingga teman makan teman. Seperti diketahui, Julian adalah mantan kekasih Marion Jola, sahabat Jodie.

Baca Juga: Lirik Lagu Rindu Dalam Hati – Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Brisia Jodie mengaku kesal karena bertahun-tahun dicap negatif. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu menegaskan bahwa dia bukan orang ketiga seperti yang dipikirkan orang selama ini.

Sebelumnya Brisia Jodie menjelaskan apabila baru dekat dengan Julian Jacob setelah sang mantan putus dari Marion Jola selama enam bulan.
Namun karena perpisahan mereka tak diumumkan ke publik, Brisia Jodie dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Marion Jola dan Julian Jacob di masa lalu.

“Beda kasus sebenernya. Kalo aku sama Julian kan bener-bener after dia putus banget kan, dan Lala punya pacar,” terang Brisia Jodie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya