SOLOPOS.COM - Ed Sheran (News.com.au)

Brit Awards 2015 digelar di Inggris. Kategori album terbaik diraih oleh Ed Sheeran.

Solopos.com, LONDON –  Ed Sheeran, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris memenangi penghargaan album terbaik. Albumnya bertajuk X menang dalam Brit Awards yang diselenggarakan di London, Inggris, Rabu (26/2/2015).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Awalnya, Ed Sheeran terkejut saat menaiki panggung untuk menerima piala berwarna merah muda rancangan seniman Inggris Tracey Emin.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkannya… Tahun ini tahun yang sangat baik untuk musik Inggris,” kata dia seperti dilansir Antara dari Reuters, Kamis (26/2/2015).

Para pemenang lain malam itu meliputi Paloma Faith sebagai artis perempuan terbaik dan Royal Blood yang mengalahkan boy band One Direction sebagai band Inggris terbaik.

Penghargaan untuk artis perempuan internasional terbaik jatuh kepada Taylor Swift yang membuka acara tersebut. Para bintang tamu yang meramaikan acara penghargaan itu termasuk Take That, Sam Smith, dan Madonna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya