SOLOPOS.COM - Youtuber Bryan Furran. (Instagram/@bryan_furran)

Solopos.com, SOLO-Nama Bryan Furran sedang jadi sorotan lantaran sang Youtuber dikabarkan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Rumor itu bermula saat pengguna TikTok @ryanpreset_2 membagikan video mobil yang ringsek akibat kecelakaan pada Rabu (24/8/2022).

Sementara itu dalam caption-nya, ia menulis “+62 berduka” sambil menandai akun Bryan Furran disertai tagar #kecelakaan #bryanfurran. Sontak gara-gara video itu, Instagram Bryan Furran langsung diserbu warganet untuk mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bryan Furran dikabarkan mengalami kecelakaan dan meninggal dunia ini pun membuat heboh warganet. Alhasil mereka pun menyerbu akun Instagram sang Youtuber. Di salah satu unggahan tertanggal Desember 2021, warganet memenuhi kolom komentar dengan pertanyaan akan kebenaran berita tersebut.

Baca Juga: Profil Aji Firmanto yang Meninggal Karena Kecelakaan Tunggal

“Bang lu masih online kan??” tulis @ihng_1206 seperti dikutip dari Instagram Bryan Furran pada Jumat (26/8/2022).

“bang tolong balas komennya bang bangggg  banggg,” tulis @aimeyzulkifli.

“gua kepo si bener apa nggak yaa abang ini meninggal?” tanya @akbarsinopatimmc09.

“Idup lu kan?” tanya @edo_putra1502.

Baca Juga: Aji Firmanto Meninggal Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologinya

“Bang , are you okayy?” tulis @achmd_moryono.

“kabar lu gmn bg? masih idup?” tanya @wagoxla.

Namun ada juga warganet yang meluruskan Bryan Furran dikabarkan mengalami kecelakaan dan meninggal itu hanyalah hoaks.  “Yg ngeliat dia meninggal, itu hoak bro,” tulis @cruct09_1.

Sempat membuat heboh para penggemar yang mencari kebenaran kabar darinya, pemilik akun @ryanpreset_2 pun akhirnya langsung mengakui bahwa video tersebut diambil dari cuplikan kecelakaan siswa SMK 1 Padaherang.

Bersamaan dengan itu, pemilik akun tersebut juga mengakui bahwa tulisan dalam video yang diunggahnya sengaja ia buat karena gemas Bryan lama sekali membuat konten. “Masih idup kok, gua nungguin dia keluar aja biar ngonten lagi,” sebut pengguna akun @ryanpreset_2.

Baca Juga: Begini Awal Mula Masalah Tasya dan Tasyi

Dikutip dari berbagai sumber pemilik nama lengkap Bryan Junior Kaleb ini lahir dari keluarga yang cukup agamis, pasalnya sang ayah merupakan seorang pendeta. Ia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Bryan Furran memiliki dua kakak laki-laki bernama Jean dan Evan.

Kali pertama bergabung di YouTube pada 2012 lalu.  Kini Bryan Furran, sang content creator yang sering membelah diri jadi dua ini punya 1,8 juta subscribers.

Bukan seperti YouTuber lainnya, Bryan Furran terbilang jarang mengunggah video. Ia hanya mengunggah satu video dalam 2 atau 3 bulan sekali. Video terakhir yang diunggah Bryan Furran sekitar 7 bulan lalu tepatnya 30 Desember 2021.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya