SOLOPOS.COM - boyband Korea Selatan BTS. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Para penggemar BTS, Army, sepertinya rela menunggu boyband idola mereka kembali aktif pada 2025. Karena itu tagar We Will Wait For You  jadi trending topic di Twitter pada Senin (17/10/2022).

Sebagaimana diketahui anggota grup idol Korea Selatan pelantun Butter ini bersiap untuk mengikuti wajib militer. Konser mereka di Busan menjadi kesempatan terakhir para penggemar dapat menyaksikan penampilan para personel boyband Korea Selatan itu secara lengkap. Sama seperti warga Korea lainnya, para personel pelantun Fake Love itu juga kena wajib militer.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sementara itu pada Senin (17/10/2022), HYBE merilis pernyataan terbuka kepada investor saham.“Anggota BTS Jin akan meminta untuk membatalkan penundaan pendaftaran militernya pada akhir Oktober dan kemudian mengikuti proses pendaftaran Administrasi Tenaga Kerja Militer. Anggota lain kemudian akan mengikuti wajib militer mereka sesuai dengan rencana masing-masing,” demikian seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:  Jin BTS Umumkan Siap Debut Solo

Bighit Music kemudian membagikan pernyataan mendetail untuk para penggemar. “Bighit Music dengan bangga mengumumkan hari ini bahwa para anggota BTS akan memenuhi tugas wajib militer mereka. Setelah konser  fenomenal di Busan dan setiap anggota akan melakukan solo karier, ini adalah waktu yang tepat dan para anggota BTS merasa terhormat untuk memberikan pelayanan,” demikian pernyataan resmi Bighit Music dikutip dari Twitter resmi pada Senin.

Pihak agensi juga mengumumkan Jin akan merilis proyek solonya pada akhir Oktober, setelah itu dia akan mengikuti wajib militer. Anggota lainnya akan menyusul sesuai jadwal masing-masing.

Baca Juga: BTS Borong Tujuh Penghargaan di The Fact Music Awards 2022

Dengan adanya setiap member melaksanakan wajib militer, BTS akan kembali aktif pada 2025. Pengumuman ini pun disambut beragam respons dari Army.

Kebanyakan Army rela menunggu hingga BTS kembali aktif pada 2025 mendatang. Warganet pun menuliskan tagar We Will Wait For You dan We Trust You. Hingga berita ini ditulis pada Senin (17/10/2022), We Will Wait For You sudah digunakan dalam 90,5 ribu dalam tweet. Sedangkan We Trus You sudah digunakan dalam 77,4 ribu tweet.

Baca Juga: Harga Speaker RM BTS Sukses Bikin Army Kaget

“Selamat bertugas sayang-sayangku. Seperti yang hobi dan namjoon bilang bahwa kami hanya akan percaya pada kalian. We will wait for you. Sampai kita bertemu dan berkumpul lagi di tahun 2025. Tetap sehat dan bahagia,” cuit @thinkerbelbel dikutip dari Twitter pada Senin.

“Ketujuh members BTS akan berkumpul lagi sekitar tahun 2025. We Will Wait For You @BTS_twt,”  cuit @laviedenoona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya