SOLOPOS.COM - BTS (Instagram Bastion)

Solopos.com, SOLO-Grup idola Bangtan Sonyeondan atau BTS dikabarkan mengisi soundtrack pembuka untuk film animasi asal Korea yakni Bastions yang akan rilis 14 Mei 2023. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Dalam laporan Korea Herald, Jumat (14/4/2023), Bastions merupakan film animasi tiga dimensi yang diproduksi dan didanai oleh perusahaan IT bernama Nable Communications.  Film tersebut akan mengisahkan petualangan tentang aksi tiga pahlawan muda yang tergabung dalam grup bernama Bastions.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Ketiganya akan bertarung melawan penjahat yang kerap merusak dan menghancurkan Bumi.

Keterlibatan BTS dalam soundtrack Bastions juga dipastikan setelah Thymos Media yang distributor resmi film tersebut merilis klip berdurasi 30 detik sebagai tease menampilkan suara ketujuh anggota BTS.

Selain BTS, musisi K-pop lainnya yang akan terlibat dalam Bastions di antaranya Le Sserafim, Brave Girls, Heize, AleXa, Seo J, Kang Min-seo, dan P. Cassady untuk menghadirkan soundtrack lainnya di film aksi tersebut.

Lagu anyar BTS dalam formasi lengkap ini tentu disambut gembira oleh ARMY. Sejumlah keywords tentang ini pun merajai 10 besar trending topic Twitter, termasuk di Indonesia mulai dari “BTS is Back,” “BTS New Song” hingga “BTS is Coming.”

Dikutip dari koreaboo.com pada Sabtu (15/4/2023), dada 14 April 2023 (KST), tidak mengherankan jika non-ARMY bingung dengan frase trending terkait BTS di Twitter. Meskipun tidak aneh jika tren dipengaruhi oleh BTS, aneh bahwa frasa teratas termasuk pembicaraan tentang “OT7” dan “BTS is back”.

Sebagaimana diketahui, pada 14 April 2023, diumumkan bahwa boyband BTS telah berpartisipasi dalam Bastion Seri Animasi 3D mendatang sebagai pengisi soundtrack orisinal. Lagu yang akan menjadi judul lagu dari serial tersebut diumumkan akan dibawakan oleh ketujuh anggota grup.  Meskipun akun media sosial dari serial tersebut hanya mengunggah teaser berdurasi 30 detik, itu sudah cukup untuk membuat Internet heboh dengan vokal Jungkook dan Jimin yang terdengar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya