SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih J-Hope (Twitter @BTS_twt)

BTS mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Kelompok vokal asal Korea Selatan, Bangtan Boys (Bangtan Sonyeondan/BTS) sukses menggelar konser perdana di Indonesia, Sabtu (29/4/2017) malam. Melihat antusias A.R.M.Y (penggemar BTS) Indonesia yang luar biasa membuat para personel senang. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada fans sesaat setelah konser berlangsung.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

J-Hope melalui akun Twitter resmi BTS, @BTS_twt mengunggah foto selfie-nya saat berada di belakang panggung. “Kalian benar-benar keren!!! Jakarta!!! Terima kasih,” kicaunya.

Ucapan terima kasih J-Hope (Twitter @BTS_twt)

Ucapan terima kasih J-Hope (Twitter @BTS_twt)

Tak mau ketinggalan, Jimin juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar Indonesia dengan mengunggah foto selfie dengan pose V. “Terima kasih banyak #JIMIN #Thanks_Indonesia,” tulisnya. Pria kelahiran 13 Oktober 1995 ini juga mengunggah video singkat berdurasi 4 detik di atas tempat tidur.

Jimin ucapkan terima kasih ke fans Indonesia (Twitter @BTS_twt)

Jimin ucapkan terima kasih ke fans Indonesia (Twitter @BTS_twt)

Sebagaimana diketahui, BTS baru saja melangsungkan konser di Indonesia Convention Exhibition BSD, Sabtu. Kendati dibanderol dengan harga selangit yakni mulai Rp1 juta hingga Rp3 juta, tiket konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour itu ludes terjual dalam hitungan menit.

Di bawah asuhan Big Hit Entertainment, BTS yang beranggotakan tujuh personel yakni Rap Monster, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook ini telah menjelma menjadi boy band papan atas Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya