SOLOPOS.COM - Tri Suaka. (Instagram/@xdjtrisuaka)

Solopos.com, SOLO-Bukan penyanyi Andika Kangen Band yang melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan, melainkan ada pihak lain yang melakukan hal itu. Hal ini seperti pengakuan vokalis Kangen Band tersebut di kanal Youtube Dunia Manji.

Sebagaimana diketahui nama keduanya menjadi perbincangan warganet setelah beredar video yang memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band. Meski keduanya telah meminta maaf, namun somasi tetap dilayangkan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Di kanal Youtube Dunia Manji, Andika Kangen Band mengeluarkan pengakuan mengejutkan bahwa dirinya tak layangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan, melainkan pihak lain. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Emang bener elo somasi mereka berdua?” tanya Anji seperti dikutip dari kanal Youtube Dunia Manji pada Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Andika Kangen Band dan Tri Suaka Bertemu

“Nah ini, ini ngacau nih. Jadi gue jelasin dulu biar nggak simpang siur ya. Jadi begini… pengacara itu dihadirkan dari label. Pengacara-pengacara itu gue enggak tahu, mungkin juga peduli ama kita. Kita anggap ini sebagai pelajaran bagi Tri dan Zidan, mereka sudah jadi public figure. Kalau sudah jadi public figure itu yang paling terpenting adalah mereka harus pakai etika,” papar Andika Kangen Band melalui video call dengan Anji.

“Jadi sebenarnya elo nggak mensomasi ya?” tanya Anji minta penegasan.

“Enggak. Enggak. Itu pasti dari label. Yang dilibatkan adalah ini kan sebenarnya kalo ke gue ini bukan tentang gue aja. Kalo kita bisa berpikir dengan baik tapi ini tentang Kangen Band, tentang grup. Kalo gue, elo tau sendiri kan? Gue bodo amat, santai, senyum,” balas Andika Kangen Band.

Baca Juga: Andika Kangen Band Sebut Tak Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Selain mengeluarkan pengakuan tak somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band menyatakan telah memaafkan mereka berdua. Terlebih, dia mengenal baik Tri Suaka. Kendati demikian, diakuinya di awal saat melihat video tersebut dirinya sempat kaget.

“Awalnya gue kaget. Hah kok anak ini kayak gini sih. Kalau sama Tri, gue kenal. Tapi ama yang di belakang [Zinidin Zidan] enggak kenal,” jelas Andika Kangen Band.

Baca Juga: Begini Penjelasan Tri Suaka terkait Video Parodi Andika Kangen Band

Andika Kangen Band bahkan telah menonton video permintaan maaf milik Tri Suaka di Instagram.  Bahkan di Instagram Tri Suaka, Andika menyematkan komentar. “Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklum lah saya mah”jadikan pelajaran yang berhaga tri mkgn allah ssyang sm tri,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram Tri Suaka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya