SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis baik dalam maupun luar negeri mengoleksi boneka seperti anak sendiri. Dianggap seperti anak sendiri, aktor Hollywood  Johnny Depp bahkan mengaku punya hobi mengoleksi Barbie karena dahulu sering menemani anak perempuannya bermain rumah-rumahan.

Sementara di Tanah Air, ada sederet artis yang juga hobi mengoleksi boneka. Yang terbaru adalah desainer Indonesia Ivan Gunawan yang juga mengoleksi boneka berwujud manusia sampai menganggapnya sebagai anak.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ivan Gunawan yang merupakan salah satu artis yang mengoleksi dua boneka. Mereka diberi nama Miracle dan Marvelous. Bahkan dia membuatkan akun Instagram khusus untuk kedua anaknya itu. Tak hanya itu, dia juga rajin mengunggah aneka aktivitas yang dilakukannya bersama Miracle dan Marvelous.

Baca Juga: Cassandra Angelie Mengaku Pernah Diteror Santet

Berikut ini deretan artis Indonesia yang mengoleksi boneka dan sudah dianggap seperti anak sendiri seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (3/1/2022):

1. Sarwendah

Sarwendah salah satu artis mengoleksi boneka
Sarwendah dan boneka koleksinya. (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah merupakan salah satu artis yang mengoleksi boneka. Di akun Instagramnya @sarwendah29, isteri Ruben Onsu ini beberapa kali membagikan aktivitasnya bersama boneka-boneka kesayangannya itu.  “Gemesku,” tulis Sarwendah dalam unggahan yang memperlihatkan kedua boneka koleksinya di Instagram @sarwendah29 seperti dikutip pada Senin (3/1/2022).

Baca Juga: 4 Makanan yang Harus Dihindari Jika Ingin Diet Sukses

Unggahan ini menuai beragam komentar dari warganet. “Wow so cute baby,” tulis @mkpothik.

“Gemoy gendut lagi,” tulis @clara_aduh_cantik.

“Lucu banget,” tulis @nurnia.

2. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi. (Instagram/@roykiyoshi)

Roy Kiyoshi juga memiliki sejumlah boneka yang dianggap seperti anak sendiri. Namun, tidak seperti Ivan Gunawan, dia jarang membagikan momen kebersamaan dengan koleksinya itu. Di salah satu unggahannya dia memperkenalkan boneka-boneka itu sebagai anaknya.

“Anak-anak saya,” tulis Roy Kiyoshi di akun @roykiyoshi seperti dikutip pada Senin (3/1/2021).

Unggahan ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka rata-rata memuji penampilan boneka tersebut yang menggemaskan. “Lucu, lucu,” tulis @selma_ayu.

Baca Juga: Mengenal Florona, Gabungan Flu dan Virus Corona

“Dede Roy , boneka nya kalau ad yg mau dikasihkan …kasihkan saya saja ga mampu beli,” tulis @yo3nda.

“Bonekanya mirip sama roy,” tulis @wijaya_lyn.

3. Celine Evangelista

Celine Evangelista
Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista termasuk juga kolektor boneka. Dia mengunggah kebersamaannya dengan boneka kesayangannya itu di Instagram @celine_evangelista, beberapa waktu lalu. “Slide 1 sampe 4 itu foto asli baby joseph guys.. kalau yg slide ke 5 itu baru boneka.. coba aja klo ga percaya bedain deh,” tulis dia @celine_evangelista dikutip pada Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Pulih dari Covid-19, Suga BTS Bisa Kembali Beraktivitas Seperti Semula

Unggahan ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. “Pengen beli itu dmna, pasti mahal hihi,” tulis @hesti_real8.

“Demi apa aku pingin punya jugaaaa lucuuu bgt,” tulis @keithnthoriq.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya