SOLOPOS.COM - Zayn Malik (Usmagazine.com)

Zayn Malik mengaku bercita-cita menjadi guru jika kariernya sebagai penyanyi gagal.

Solopos.com, SOLO – Menjadi penyanyi terkenal bukan satu-satunya impian Zayn Malik. Penyanyi yang terkenal berkat grup One Direction ini ternyata punya rencana lain jika kariernya di dunia musik gagal.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kekasih super model Gigi Hadid itu menceritakan rencananya seandainya tidak bergabung dengan One Direction. Baginya, menyanyi bukan satu-satunya pilihan. Dalam wawancara yang dimuat di majalah Vman, Zayn mengaku pernah berpikir menjadi guru.

“Aku punya alternatif lain jika tak bergabung dengan One Direction. Aku pernah kuliah dan mendapat gelar sarjana sastra Inggris. Aku pernah berencana mencari pekerjaan yang sesuai dengan pendidikanku. Mungkin menjadi guru bahasa Inggris atau sastra adalah pilihan tepat,” kata Zayn seperti dilansir NME, Jumat (18/8/2017).

Zayn merasa berbakat dalam bidang tulis-menulis. Ia sangat suka menulis puisi dan lirik lagu. Ia selalu menuangkan gagasannya dalam berbagai tulisan itu. “Aku sangat suka puisi. Aku bisa mengembangkan puisi menjadi syair lagu seperti yang sering aku lakukan. Aku selalu memberi nyawa pada setiap tulisan yang membuatnya lebih hidup dan menarik,” sambung dia.

Tapi, semua rencananya itu tak terlaksana lantaran Zayn bergabung dalam grup musik One Direction. Namun, setelah empat tahun berkarier, ia memilih keluar dari grup yang telah membesarkan namanya. Ia memilih bersolo karier dengan merilis album perdana Mind of Mine pada 2015.

Siapa sangka, album tersebut mendapat respons positif dari penggemar. Sukses dengan album itu, kini Zayn tengah mempersiapkan kejutan berikutnya. Menurutnya, lagu dalam album kedua itu bakal lebih spektakuler dibanding yang sebelumnya.

“Aku rasa lagu di album kedua ini lebih baik. Berbeda dengan Mind of Mine yang merupakan brainstorming, album kedua ini bakal lebih hebat. Aku memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan semuanya. Jadi, aku yakin hasilnya akan lebih maksimal,” tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya