SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Rumah produksi milik anggota DPR Komisi X Eko Patrio, Komando Pictures, membuat film “Bangun Lagi Dong Lupus”.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Film yang sudah mulai syuting sejak tahun lalu itu direncanakan tayang pada Februari 2012.”Film Lupus akan tayang Februari 2012. Insya Allah masyarakat sudah bisa menyaksikan di bioskop,” kata Eko Indro Purnomo, Sabtu (12/1/2013).

Film layar lebar yang diangkat kembali dari novel dan serial yang terkenal pada 1980-an ini banyak dibintangi aktor senior. Didi Petet, Deddy Mizwar, Ira Maya Sopha dan Ira Wibowo didaulat menjadi aktornya.Film ini juga membawa tema lingkungan.

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan bahkan turut menjadi cameo.”Saya hanya menjadi cameo, menjadi bagian kecil dari peran-peran itu,” ujar Eko.

Eko telah melakukan audisi pemain di enam kota. Dia melakukan audisi disela kesibukannya sebagai anggota DPR. Ide mengangkat kembali cerita Lupus sudah sejak 2011.

Dia ingin mengangkat cerita anak sekolah yang beberapa waktu terakhir banyak kasus tawuran pelajar.Komando Pictures diperkirakan telah mengeluarkan biaya produksi sebesar Rp10 miliar. Film ini direncanakan tayang bertepatan dengan hari valentine 14 Februari 2013. Sukirno/JIBI/Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya