SOLOPOS.COM - Coboy Junior (Andi Sumarsono/JIBI/SOLOPOS)

Coboy Junior (Andi Sumarsono/JIBI/SOLOPOS)

Setelah menyelesaikan produksi album pertamanya, boyband cilik yang dikenal lewat lagu berjudul Ea dan Kamu, Coboy Junior, tengah menyiapkan diri untuk me-launching album tersebut. Album yang judulnya masih dirahasiakan itu di-launching 24 Januari 2013  di Jakarta.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Album terbaru  boyband yang digawangi oleh Iqbal, Bastian, Aldi dan Rizky ini merangkum enam lagu baru. Ditambah dua lagu lawas mereka  yaitu Eaa dan Kamu. Salah satu lagu baru dalam album tersebut berjudul Terhebat, yang menceritakan tentang persahabatan dan motivasi.

Meski masih kanak-kanak, tak semua lagu mereka berkisah tentang persahabatan. Ada beberapa lagu yang bercerita tentang percintaan.

“Kalau yang namanya musisi yang musisi aja enggak ada tema yang dibatasi,” ucap salah satu personel Coboy Junior, Bastian, saat jumpa pers di Rumah Makan Daegu daerah Jl Dr Radjiman, baru-baru ini.

Rizky menambahkan  Lagu-lagu dalam album tersebut diciptakan oleh produser mereka, Patrick Efendi. Ditambah satu lagu tambahan yang diciptakan oleh Glenn Fredly. “Yang Glenn Fredly itu bonus track, “ tambahnya.

Setelah launching album perdana, boyband yang personelnya rata-rata berusia 13 tahun ini berencana promosi album keliling Indonesia. Namun hingga saat ini belum bisa disebutkan kota mana saja yang bakal mereka singgahi.

“Kotanya belum tahu dimana, ya doakan saja. Pertengahan tahun kami bisa promosi album keliling Indonesia,” tambah Iqbal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya