SOLOPOS.COM - Bunda Corla. (Instagram @corla_2)

Solopos.com, SOLO-Pembacaan vonis hukuman mati Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, tidak hanya menjadi perbincangan publik, tetapi juga jadi perhatian Bunda Corla. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Saat temannya membahas kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo, pelantun No Comment itu justru fokus membahas wajah Putri Candrawathi.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“PC yang menghasut Sambo kan,” kata teman Bunda Corla.

“Oh iya? Si perempuan bininya itu? Yang mukanya buruk itu?” tanya Bunda Corla dilansir dari @lambegosiip, Senin (13/2/2023).

Bunda Corla teringat wajah Putri Candrawathi yang terlihat berbeda ketika ketika memakai masker dan tidak. Hal ini juga sempat menjadi sorotan publik di awal kasus.

“Yang mukanya tua itu kan ternyata, pas buka masker. Mukanya beda gitu ya,” katanya.

Menurut Bunda Corla, wajah Putri Candrawathi bak orang sakit kepala dan muntah-muntah selama perjalanan panjang naik bus.

“Kayak orang-orang sakit kepala gitu mukanya ku tengok, pening gitu kan. Kayak orang naik bus perjalanan jauh, mukanya kayak muka orang habis muntah-muntah di mobil,” katanya.

Warganet merasa terhibur dengan celetukan Bunda Corla soal wajah Putri Candrawathi yang tak terduga.  “Muka muka mabuk perjalanan karena nggak minum antimo ya bunda,” kata @gomgom18**.

“Muka muka mabok perjalanan, yoloyoloyolo,” kata @indriane***.

“Bunda ada aja celotehan yang bikin ketawa,” kata @liaagustin***.

“Lagi sedih akunya, Bunda Corla bilang kayak habis muntah-muntah naik bus jadinya ngakak,” kata @ida_virgovio***.

“Ya Allah berarti bu PC ini masih saudara ku, soalnya aku suka muntah2 dimobil. Dan mukaku lebih ngenes dr bu PC klu sudah mabok,” tulis @alf***.

“muka habis muntah2 di bis,” tulis @heningty***.

“Bundaaaaaa.. Ada aja celotehan yg bikin ketawa,” tulis @liaagustin***.

“kyk org hbs mabok perjalanan ya bun..wkwkw,” tulis @haidar***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya