SOLOPOS.COM - Bunda Corla bersama Maharani Kemala. (Instagram @corla_2)

Solopos.com, SOLO-Bunda Corla menyebut siap pulang kembali ke Jerman pada Selasa (31/1/2023) dan Senin (30/1/2023) adalah hari terakhirnya di Jakarta. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bunda Corla tak mau menyebut detail penerbangannya. Sebab ia takut terjadi keramaian.  Setibanya di Jerman nantinya, dia akan kembali ke aktivitasnya menjadi karyawan di restoran cepat saji. Sebab ia merasa sudah menuntaskan janjinya di Indonesia untuk roadshow di TV.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Bunda di sini cuma menghibur anak-anak Bunda, kalau di Instagam udah biasa. Janji bunda juga sudah bunda tepatin bakal samperin semua televisi gitu lho,” tutur pemilik nama Cynthia Corla Pricilia itu seperti dikutip dari kanal Antvklik pada Senin (30/1/2023).

Di hari terakhirnya sebelum pulang ke Jerman, Bunda Corla juga berpesan agar masyarakat Indonesia tidak nyinyir. Ia mengimbau sebagai manusia sudah seharusnya saling menyayangi.  “Tetap bersabar, jangan saling julid. Sayang sesama manusia, jangan menghakimi orang, hargai perbedaan,” ujarnya

Bunda Corla membenarkan dirinya akan pulang ke Jerman, Selasa (31/1/2023). Namun Corla merahasiakan kapan akan bertolak dari Jakarta.

“Besok pulang, cuma jamnya Bunda rahasiain. Karena biar enggak ngumpul di airport. Bunda takutnya pada ribet gitu,” kata  Ratu Jreng tersebut.

Bunda Corla menegaskan dia buru-buru pulang ke Jerman karena alasan pekerjaan. Seperti diketahui, di Jerman perempuan 48 tahun itu bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran cepat saji.

“Iya ini hari terakhir di Indonesia karena Bunda harus balik ke Jerman, menjalankan aktivitas Bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman, kerja di MCD. Karena di sini cuma menghibur anak-anak bunda,” tutur Bunda Corla.

Setibanya di Jerman, ia akan langsung bekerja memenuhi tanggung jawabnya sebagai pelayan di rumah makan cepat saji.  “Bunda harus balik ke Jerman menjalankan aktivitas Bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman. Kerja di McDonalds karena ini [di Indonesia] cuma menghibur anak-anak Bunda,” pungkas bunda Corla.

Adapun, sebagaimana diketahui beberapa hari lalu Bunda Corla sempat mengadakan acara meet and greet bersama para penggemarnya.  Acara ini diinisiasi Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya