SOLOPOS.COM - Bunga Zainal. (Instagram @bungazainal)

Solopos.com, SOLO-Bunga Zainal membagikan tips tetap awet muda sekali pun sudah punya anak, diduga sentil keputusan Gita Savitri yang memilih childfree atau tidak memiliki anak setelah menikah dengan Paul Andre Partohap. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Salah satu alasan Gita Savitri memiliki childfree adalah ingin awet muda. Pernyataan Youtuber yang tinggal di Jerman itu sempat trending topic di Twitter beberapa waktu lalu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Bahkan banyak warganet menyeret nama Sophia Latjuba dan Wulan Guritno yang juga tetap awet muda sekali pun memiliki anak. Nama kedua artis itu juga sempat trending topic di Twitter.

Bunga Zainal membagikan video tips awet muda di Instagram Story. Unggahan tersebut dibagikan sejumlah akun gosip, salah satunya adalah @lambegosiip.

“Pingin awet muda? Ga punya anak!!!” demikian tulisnya dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (14/2/2023).

Pemeran film Dancing in The Rain itu mempertanyakan keputusan childfree demi bisa awet muda.  “Kata siapa? Lah gue udah turun mesin 2 kali umur masuk setengah matang alias masuk 36 tahun tapi gak kalah kok kayak umur 20an,” tulis Bunga Zainal di video yang memperlihatkan dirinya sedang olah raga senam di dalam rumah.

Menurutnya, banyak cara buat awet muda, salah satunya olah raga sama jaga pola makan dan pola hidup sehat.
“Punya anak itu menurut gue banyak mengajarkan kedewasaan, mengajarkan kesabaran, dan membuat hidup gue lebih baik dan berwarna,” ungkap artis juga sempat jadi sorotan lantaran mengungkap tentang Youtuber sombong itu.

Bukannya menuai simpati, unggahan Bunga Zainal tentang tips awet muda itu justru mendapatkan komentar nyinyir warganet. Tak sedikit warganet menilai tips awet muda bagi wanita yang punya anak adalah harus punya banyak duit.

“Buat cara awet muda mah hnya satu yaitu bnyak duit,” tulis @indry***.

“Dan hrs bnyk duitt buuuuuu,buat perawatan buuu,krn olah raga saja tdk ckup bikin glowing buuuuuuuuuuu,hrs perawatan juga,” tulis @dita.hr***.

“Mau awet muda harus byk duitlah..coba si mba flower suaminya ga setajir skrg..apa ga masih tunggang langgang tu main sinetron supaya hidup enak?!wkwkwkwk,” tulis @kajool***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya