SOLOPOS.COM - Selfie Bunga Zainal. (Istimewa/Instagram)

Bunga Zainal heran dengan kabar yang menyebut dirinya menjadi istri kedua Sukhdev Singh.

Solopos.com, JAKARTA – Kehidupan rumah tangga dari aktris Bunga Zainal terus menjadi sorotan. Lantaran selama ini, ia selalu menyembunyikan mengenai pernikahan dan bahkan identitas suaminya yang bernama Sukhdev Singh.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Hal tersebut pun membuat muncul pemberitaan kalau wanita 30 tahun itu menjadi istri kedua dan bahkan sempat beredar kabar kalau Bunga merebut pria yang telah beristri. Namun, ia sampai saat ini tak mengerti mengapa diberitakan seperti itu.

“Istri kedualah apalah, dari mana ya kalian bisa dapetin hal itu? Bisa dapet omongan kayak gitu,” ujar Bunga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Baginya yang terpenting adalah kebahagiaan dengan anak-anaknya yang ia unggah di media sosial bukanlah hal yang harus dipermasalahkan oleh orang banyak. Bunga hanya ingin menjaga kedua anak dan orang sekelilingnya yang tak terbiasa dengan kamera.

“Jelas-jelas saya sudah upload keakraban saya sama anaknya, kami liburan bareng. Jadi kayak aduh enggak ada yang harus dipermasalahkan sih. Cuma saya menjaga orang-orang di sekeliling saya yang tidak terbiasa dengan kamera,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya