SOLOPOS.COM - Bunga Zainal (Instagram @bungazainal05)

Bunga Zainal mengungkap alasannya tak mau terbuka soal keluarganya kepada media.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Bunga Zainal mengungkapkan alasannya menutup diri soal keluarganya di depan awak media. Menurut wanita 30 tahun tersebut, hal itu adalah salah satu cara melindungi suami dan anak-anaknya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Saya selalu sensitif kalau soal anak-anak saya. Karena anak-anak dan orang terdekat saya, saya lindungi banget,” ujar Bunga, Kamis (13/7/2017), di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Bunga seperti diberitakan Okezone.com, Jumat (14/7/2017), menceritakan sempat kesal saat salah satu media mengikuti anak-anaknya sampai ke sekolah. Mantan kekasih Raffi Ahmad merasa kalau privasi keluarganya sangat terganggu.

“Aku terganggu sama satu infotainment yang sampai nekat banget datang ke sekolah. Beberapa tahun lalu. Itu buat saya marah banget karena saya pikir itu sangat menganggu privasi saya,” kata Bunga.

Hal itulah yang menjadi alasan Bunga menjauh dari sorotan media. Ia juga tak ingin wajahnya terus menghiasi infotainment di saat dirinya sedang vakum.

“Makanya saya menjauh dari media bukan apa-apa, karena saya menjaga banget inikan keluarga saya. Kalau kalian mewawancara saya, saya senang-senang saja. Cuma saya enggak mau ketika saya tidak ada karya terus saya minta masuk infotainment. Saya enggak kayak gitu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya