SOLOPOS.COM - Tangkapan layar dalam video Will Smith menampar Chris Rock di Ajang Piala Oscar Dolby Theatre pada Minggu (27/3/2022), waktu Amerika Serikat. (Istimewa/Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO-Aktor Hollywood Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock,  karena telah menampar komedian itu di panggung penghargaan Oscar, Minggu (27/3/2022) malam waktu Amerika Serikat. Dikutip dari Reuters pada Selasa (29/3/2022), Will Smith mengatakan tindakannya tak bisa diterima dan tidak bisa dibenarkan.

Dalam unggahan di Instagram, Smith mengatakan dia ingin meminta maaf kepada Chris secara terbuka. Dia mengakui telah melampaui batas dan melakukan hal yang salah.  Smith naik ke panggung dan menampar wajah Rock setelah komedian itu melontarkan gurauan soal penampilan istri Smith. Kurang dari sejam kemudian, Smith kembali naik ke panggung, kali ini untuk menerima Piala Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat aktingnya sebagai ayah dari petenis Venus dan Serena Williams di film King Richard.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Baca Juga: Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar Settingan? Gini Aslinya

Sebelum meminta maaf diketahui Will Smith dibuat kesal oleh candaan Rock. Candaan Rock terhadap Jada Pinkett Smith, merujuk kepada film G.I. Jane di mana aktris Demi Moore mencukur habis rambutnya. Tak jelas apakah Rock tahu bahwa istri Smith punya penyakit yang menyebabkan rambut rontok.

“Dijadikan bahan gurauan adalah bagian dari pekerjaan. Tapi gurauan tentang kondisi medis Jada tak bisa saya terima dan saya bereaksi secara emosional,” tulis Smith seperti dikutip dari Antara pada Selasa (29/3/2022).  “Saya malu dan perbuatan saya tidak menunjukkan sosok orang yang saya inginkan,” katanya.

Baca Juga: Film Aladdin Bangkitkan Sisi Konyol Will Smith

Sebagaimana diketahui malam anugerah insan perfilman Academy Awards atau Piala Oscar 2022 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (28/3/2022) dini hari WIB, menjadi menyeramkan dan menimbulkan kehebohan. Itu dikarenakan kejadian saat aktor Will Smith menampar komedian Chris Rock di panggung dan video itu menjadi viral.

Berdasarkan video yang dipublikasikan The Guardian di Youtube, Chris Rock yang saat itu menjadi pembawa acara melempar lelucon sial film GI Jane yang dibintangi aktris Demi Moore. Dalam film itu, Demi More sebagai karakter utama tampil dengan kepala pelontos.
Mendengar lelucon itu, Will Smith merasa tersinggung karena istrinya, Pinkett Smith, menderita penyakit alopecia, kerontokan rambut yang disebabkan autoimun. Will Smith menuding Chris Rock telah menyinggung penampilan istrinya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya