SOLOPOS.COM - Byeon Woo-seok.(Antara/Instagram-@threeanglesproduction)

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Byeon Woo-seok akan menemui penggemar Indonesia di Jakarta 28 Juni. Ia pun mengaku tak sabar menemui fans yang akan berkumpul di The Kasablanka Hall.

“Aku akan mempersiapkan diri dengan baik dan aku harap kita bisa bersenang-senang dan membuat kenangan yang luar biasa bersama-sama. Aku tak sabar untuk bertemu di sana!” kata Byeon Woo-seok dalam video yang diunggah promotor melalui Instagram @threeanglesproduction pada Selasa (11/6/2024).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam video tersebut, pria yang memainkan karakter Ryu Sun Jae di drama romantis “Lovely Runner” itu tersenyum hangat sambil mengenakan kemeja kuning dengan kaos berwarna putih.

Woo-seok mengatakan ia benar-benar sangat menantikan kesempatan untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

Aktor kelahiran 1991 itu turut mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dan cinta yang telah diberikan oleh penggemarnya.

“Aku benar-benar bersemangat untuk bertemu kalian semua. Aku sangat menantikan kesempatan itu,” katanya yang juga berprofesi sebagai model.

Sebelumnya Three Angels Production selaku promotor melalui akun Instagramnya mengumumkan bahwa Byeon Woo-seok akan menggelar jumpa penggemar perdananya bertajuk Summer Letter di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 28 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Bagi penggemar yang berminat untuk datang dapat membeli tiket seharga Rp1,350 juta sampai Rp2,8 juta tergantung kategori tempat duduk yang dipilih. Harga tersebut belum termasuk pajak dan ticketing fees.

Nantinya, gelaran jumpa penggemar Summer Letter Byeon Woo-seok direncanakan turut digelar di sejumlah negara di Asia yang akan diumumkan segera. Kemungkinan acara tersebut akan mulai digelar pada musim panas tahun ini, tepatnya di bulan Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya