SOLOPOS.COM - Limbad (Foto: Dokumentasi)

Solopos.com, JAKARTA — Artis yang sekaligus pesulap Limbad ternyata membatalkan pencalonan dirinya menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tegal yang akan bertarung pada Pilbup Tegal, September mendatang.

Hal itu dikarenakan pasangannya yang juga Cabup Tegal Hery Sulistyawan meninggal dunia belum lama ini sebelum perhelatan pilkada berlangsung.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Iya batal, karena pasangan saya meninggal dan saya sudah survei hanya almarhum Hery yang cocok berpasangan dengan saya,” kata Limbad di Jakarta, Rabu (14/8/2013).

Walaupun batal menjadi cawabup, Limbad tetap akan sedikit banyak terlibat dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Tangerang dengan mendukung kakaknya yang juga mencalonkan diri.

“Tadinya saya disuruh berpasangan dengan saudara saya itu, tapi saya nggak mau, nanti kalau ada perbedaan malah nggak enak. Saya oper dukungan saja,” tegasnya.

Konsentrasi Karier

Limbad sendiri mengaku tak ingin kembali ke dunia perpolitikan dan hanya ingin konsentrasi dengan kariernya sebagai pesulap.

“Mungkin ini memang udah jalan saya untuk jadi pesulap, jadi kalau ada yang ngajak untuk ke politik nanti dulu lah, fokus di sulap aja,”  katanya.

Pesulap Limbad merupakan salah satu yang sering menampilkan atraksi yang menegangkan. Ia ternyata juga memiliki obsesi terkait atraksi yang tengah direncanakan.

Ia sangat ingin sekali menampilkan atraksi mengaitkan punggungnya dengan kail besar dan diangkat oleh helikopter untuk nantinya terbang keliling Jakarta.

“Ini obsesi saya yang belum kesampaian, karena ini impian saya jadi kalau belum berhasil tercapai saya belum puas,” ujar Limbad.

Pesulap yang beraliran fakir ini mengaku telah menyiapkan atraksi ini, bahkan ia telah menawarkan terkait aksinya ini ke salah satu stasiun televisi.

“Saya sudah siapkan dengan matang. Saya juga sudah ajukan ide ini ke stasiun tv, sudah direspon tinggal nunggu izin,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya