SOLOPOS.COM - Ilustrasi grup lawak Cagur (globaltv.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — Apa kabar grup lawak Cagur? Sudah sangat lama grup lawak yang digawangi Deny, Nardji dan Wendy tidak tampil bersama baik di layar televisi ataupun panggung. Walaupun mereka bertiga tetap sering terlihat di layar kaca, namun penampilan mereka kini sendiri-sendiri. Hal itu membuat masyarakat menganggap Cagur telah tidak bersama lagi alias bubar.

Namun, Wendy menolak anggapan tersebut. Menurut Wendy, grup lawak itu belum bubar karena memang tidak ada kesepakatan di antara para personelnya untuk membubarkan grup lawak tersebut. “Enggaklah, bubar darimana? Kami masih bersama kok, tapi sekarang lagi tampil sendiri-sendiri saja,” ujar Wendy di Jakarta, Minggu (22/12).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Wendy menambahkan tampilnya para personel secara masing-masing tidak menjadikan mereka menjadi jauh, namun justru mereka masing-masing belajar untuk menggali lebih dalam terhadap ilmu yang mereka dapatkan kala harus bermain dengan orang lain. “Kita menggali ilmu, bila nanti saatnya kembali bersama maka penonton jadi enggak bosan dengan penampilan kami, karena ada suatu hal yang beda yang kami bawa dalam lawakan kami,” katanya.

Wendy sendiri berharap suatu hari nanti Cagur dapat kembali bekerja bersama. “Kali saja kita nanti dibikinin acara khusus Cagur,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya