SOLOPOS.COM - Cakra Khan (Instagram @cakra_khan)

Solopos.com, SOLO-Cakra Khan gagal melaju ke babak selanjutnya di ajang pencarian bakat America’s Got Talent atau AGT 2023. Kabar itu dibagikannya melalui cuitan di akun X (dulu Twitter) miliknya.

Sebagaimana diketahui pelantun Kekasih Bayangan itu sebelumnya dinyatakan lolos audisi America’s Got Talent 2023. Babak audisi itu ditayangkan pada 19 Juli 2023 lalu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Di momen tersebut, dia sukses memukau para juri setelah membawakan lagu No Woman No Cry yang dipopulerkan oleh Bob Marley dan mendapat empat standing ovation. Namun berhubung dia tak mendapatkan Golden Buzzer, Cakra Khan masih harus menjalani serangkaian audisi lagi untuk bisa melaju ke babak live show.

Sayangnya Cakra Khan gagal melaju ke babak selanjutnya di AGGT 2023.  “Lihat IG AGT nampaknya aku nggak masuk, guys. Maafin ya wkwkwkw! Mungkin saya harus latihan lagi. Keep moving forward!” tulis Cakra Khan, Rabu (16/8/2023).

Dia kemudian menyinggung haters di unggahan berikutnya. Seperti diketahui, Cakra kerap menerima ujaran kebencian dan dibanding-bandingkan dengan Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia yang mendapat Golden Buzzer di AGT 2023.

At least saya juga bisa nyenengin yang enggak mau saya lanjut itu wkwkw,” cuitnya.

Berhubung sudah gagal sebelum babak Live Show di AGT 2023, Cakra Khan mengajak warganet untuk mendukung Putri Ariani. “Gas kita sekarang kita dukung Putri Ariani,”  cuit pelantun Hal Hebat itu.

Meski gagal melaju ke babak selanjutnya, Cakra Khan tetap mendapat banyak dukungan dari warganet.  Mereka pun menyerbu akun Instagram penyanyi tersebut.

“Setidaknya sdh membuktikan memukau juri..tapi gk ikutan beginian juga sdh hebat..mungkin ada jalan lain utk go inter,” tulis @jerome_*** di kolom komentar.

“Bang Cakra apa beneran gak lolos,apa gimana seh sumpah nyesek saya bang,padahal 4 YESS dan respon positif dgn viewer yg gede bgt kok bisa gak masuk seh,apa 1 negara cuma satu,ahhh patah hati saya,” tulis @loveya***.

“Kak Cakra apa benar ga lolos live show, jadi sedih lihat coment di IG AGT Audition,” tulis @pipiet***.

“Kalau emng bener gak lolos, padahal baru mau keluarin all his abilities in the next round. Masa iya yg kualitasnya se amazing gini gk lolos. Semangat terus ya kak pasti mada jalan yg jauh lebih baik. Always support u,” tulis @yeni***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya