SOLOPOS.COM - Sandiaga Uno berfoto bersama anak dan calon menantunya di depan patung KAWS di Candi Prambanan. (Instagram @sandiuno)

Solopos.com, SOLO-Anak Sandiaga Salahuddin Uno, Anneesha Atheera, diketahui bakal melepas masa lajang, sosok calon suaminya pun bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui Sandiaga Uno telah mengadakan pengajian jelang pernikahan putrinya. Hal itu terlihat dari unggahan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Alhamdulillah hari ini kami mengadakan pengajian menjelang pernikahan ananda Atheera yang pernikahannya akan dilaksanakan sebentar lagi. Doa mama dan papa menyertaimu agar kalian bahagia dunia dan akhirat. Mohon doanya agar pernikahannya berjalan lancar dan diberikan kemudahan. Aamiin,”demikian tulisnya dikutip dari Instagram @nuasiauno pada Rabu (30/8/2023).

Dalam video itu singkat itu juga terlihat sekilas wajah calon suami anak Sandiaga Uno. Tentu saja hal ini bikin penasaran warganet. Terlebih wajah sang calon menantu itu diblur.

Kendati demikian di unggahan Instagram  Sandiaga Uno justru terlihat jelas wajah calon menantunya. Hal itu terlihat dari salah satu ungghan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Di unggahan tersebut memperlihatkan Sandiaga Uno berfoto bersama anak dan calon suami putrinya di depan KAWS di Candi Prambanan.

“Gangguin dulu ah yang mau foto prewed di Candi Prambanan.  Candi Prambanan memang jadi salah satu tempat untuk pasangan muda-mudi melakukan prewed. Ini tentunya dapat membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi banyak pelaku kreatif, salah satunya fotografer lokal,” demikian tulisnya dikutip pada Rabu (30/8/2023).

“Yang bikin lebih menariknya adalah karna ada boneka KAWS, guys! Boneka raksasa dengan panjang 45 meter dan tinggi 15 meter ini merupakan karya dari seniman asal Amerika Serikat, Brian Donnelly. Nah, buat yang mau foto-foto bareng teman-teman, dan keluarga, yuk segera ke sini mumpung boneka pinknya masih ada hingga 31 Agustus 2023,” tulisnya.

Melihat unggahan Sandiaga Uno berfoto bersama anak dan calon suami putrinya tersebut, warganet memberikan komentar. Tidak sedikit mendoakan calon pengantin tersebut.

“So sweet sekali bapak.., smg selalu kompak dengan anak n menantu, sukaaak bgt lihatnya,” tulis @melsk*** di kolom komentar.

“Si papa ganggu azaaah sepertinya blom rela melepas kk Atheera,” tulis @sisi_pung***.

“Serasi sekali masyaallah ka atheera dan calon,smga lancar acara pernikahannya langgeng bahagia dunia akhirat,” tulis @tusin***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya