SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

Rencana pelawak Nunung untuk menikah dengan sang manajer, Iyan Sambiran menemui hambatan. Surat cerai Iyan ternyata palsu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Iyan yang sebelumnya menikah dengan DJ bernama Wendy, pun baru mengetahui kalau surat cerainya palsu. Ia pun mengaku surat cerainya itu diurus oleh salah satu kerabatnya.

“Setelah mengurus dengan pengacara saya baru tahu. Saya juga kan mempercayakan sama orang, saudara saya itu, jadi saya juga nggak tahu,” tuturnya saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2012) dini hari.

Saat ini, bersama sang pengacara, Iyan tengah mengurus ulang perceraiannya. Ia pun berharap bisa cepat menyelesaikan agar bisa menikah dengan sang pujaan hati. “Sekarang masih proses. Kita juga sudah menanyakan melalui surat. Kita sudah tinggal menunggu tanda tangan dari petugas setempat,” jelas pengacara Sandy Arifin.

Sebelum ada masalah ini, Nunung dan Iyan berniat untuk menikah pada 2012 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya