SOLOPOS.COM - Deasy Kitaro (google img)

Solopos.com, JAKARTA--Tuduhan penipuan ternyata tidak hanya dilayangkan oleh warga Kampung Bulak, Bekasi terhadap calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Tuduhan penipuan juga dilayangkan oleh para pedangdut.

Salah satu yang mengungkapkannya adalah pedangdut Deasy Kitaro yang sebelumnya pernah menjalin asmara dengan Vicky selama empat bulan lamanya.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Menurut Deasy, Vicky adalah seorang penipu ulung karena kerap berjanji tanpa memberikan realisasi.

“Vicky itu penipu, aku pernah dijanjikan macam-macam, mau dibeliin ini itu tapi sampai kini nggak terealisasi. Korbannya juga sudah banyak, bukan hanya cewek saja tapi juga cowo,” ujar Deasy Kitaro di Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Deasy mengaku disadarkan oleh teman-teman dekatnya perihal tabiat Vicky yang sering memainkan para perempuan khusunya pedangdut.

“Teman-teman saya pas tahu langsung kaget karena banyak diantara mereka ternyata juga jadi korban omongan manisnya. Lihat aja nanti juga ada yang banyak korban yang ngomong ke media,” tegas

Deasy juga mengatakan bahwa Vicky sering mempermainkan perempuan. “Dia itu penjahat kelamin, sering main-main sama perempuan,” ujar Deasy di Jakarta, Selasa.

Bahkan Deasy mengungkapan ada korbannya Vicky yang telah dihamili tanpa adanya rasa tanggung jawab. “Ada yang dihamili, tapi dia nggak mau tanggungjawab. Main kabur saja,” ungkap Deasy.

Ia menambahkan bawah Vicky bukanlah seorang pengusaha karena selama pacaran dengannya justru Deasy yang sering mengeluarkan biaya untuk keperluan Vicky.

“Ngaku sama saya dia anggota DPR, pengusaha dan anak pejabat, tapi itu semua bohong. Mobil saja dia nggak punya. Kalau jalan, pakai mobil saya. Kalau jajan, saya kok yang bayarin. Dia hampir nggak pernah keluarin uang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya