SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (Twitter)

Cansu dan Hazal ANTV akan hadir season kedua.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV sudah merampungkan episode pertama pada Selasa (1/12/2015) lalu. Penggemar seakan dibuat penasaran dengan kelanjutan serial ini yang memang masih mengambang di akhir season pertama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Serial Cansu dan Hazal mendapat perhatian cukup besar bagi para pencinta serial Turki. Sinetron ini selalu menduduki 10 besar rating TV di Indonesia. Seakan sudah tahu keinginan antusias penggemar besar, ANTV pun memastikan akan mendatangkan season kedua yang saat ini masih tayang di Turki.

CANSU & HAZAL 2 SEGERA di ANTV,” tulis ANTV di akun Twitternya, Kamis (3/12/2015).

Seperti diketahui sebelumnya di akhir season pertama penonton dibuat penasaran dengan nasib Hazal dan Dilara. Di kisahkan saat itu Dilara pulang, ia terkejut dan marah saat melihat ada Gulceren di rumahnya.

Cihan berusaha menjelaskan bahwa itu adalah keinginan Hazal, tapi Dilara tak peduli. Ia mengusir Gulceren. Sementara itu Hazal ada di dermaga sendirian. Tanpa ia sadari kunci kursi roda Hazal terbuka, Hazal terkejut ia sudah ada di dekat laut.

Setelah Cihan marah, Dilara pun pergi dari rumahnya sendiri. Di mobil Dilara ternyata ada sebuah bom yang siap meledak. Cihan sibuk mengejar Gulceren yang hendak pergi. Hazal semakin takut karena mendekati laut, ia berteriak dan jatuh ke laut.

Cihan dan Gulceren bergegas mendatangi Hazal. Sementara itu bom di mobil Dilara juga meledak. Gulceren dan Cihan terkejut melihat mobil Dilara yang meledak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya