SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (Twitter)

Cansu dan Hazal Antv akan ditayangkan ulang.

Solopos.com, SOLO – Serial populer Turki, Cansu dan Hazal akan kembali dihadirkan Antv. Mulai tayang Selasa (9/2/2016) pukul 10.00 WIB, justru membuat penggemar kecewa. Mereka ingin agar Antv mengubah jam tayang serial tersebut agar tak bentrok dengan kegiatan mereka di pagi hari.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“@whatsonANTV cansu dan hazal kembali tayang tetapi jam tayangnya sebaiknya jgn terlalu pagi, sebaiknya dijadikan jam tayang malam,” protes @RizmaSayyida.

“@whatsonANTV min tolong ya, cansu dan hazal jangan pagi. Lbh baik malam supaya banyak yg nonton #CANSUHAZAL kalo pagi byk yg sekolah,” tulis @YantiMaryanti19.

Di akhir season pertama, Cansu dan Hazal menceritakan kisah yang masih mengambang. Hazal berada di dermaga sendirian. Tanpa ia sadari, kunci kursi roda Hazal terbuka. Hazal terkejut, ia sudah ada di dekat laut. Di saat yang sama, Dilara marah dan pergi dari rumahnya. Di mobil Dilara ternyata ada sebuah bom yang siap meledak.

Hazal semakin takut karena mendekati laut, ia berteriak dan jatuh ke laut. Cihan dan Gulceren bergegas mendatangi Hazal. Sementara itu bom di mobil Dilara juga meledak. Gulceren dan Cihan terkejut melihat mobil Dilara yang meledak.

Di negara asalnya, Cansu dan Hazal season kedua masih ditayangkan. Muncul kabar Nurgul Yesilcay (pemeran Gulceren) meninggalkan serial tersebut lantaran adanya konflik dengan Erkan Petekkaya (pemeran Cihan). Ditanya kebenaran kabar tersebut, Nurgul membantahnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya