SOLOPOS.COM - Gulceren dan Cansu (www.milliyet.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Cansu mengetahui kejahatan Ozkan menyewa seseorang untuk merusak toko Gulceren.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV, Senin (9/11/2015) malam berkisah Hazal yang terus memainkan ponselnya saat di restoran Cihan. Ia terlihat tak antusias bertemu dengan Gulceren.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di rumah barunya, Gulceren dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV merasa sangat kesepian. Tiba-tiba Cansu datang, ia merasa sangat senang. Cansu memilih tinggal bersama Gulceren kendati rumahnya sangat kecil. Gulceren merasa Cansu tak pantas untuk tinggal bersamanya.

Hazal mengajak teman-temannya menginap di rumahnya. Hazal meminta sesuatu kepada Emine dengan tidak sopan. Setelah itu ia menuju ruang makan dan menabrak Sema. Semua makanan yang dibawa Sema terjatuh. Hazal pun semakin marah-marah.

Tepat saat itu, Dilara datang. Dilara memarahi Hazal dan teman-temannya atas insiden tersebut. Teman-teman Hazal pun pulang. Dilara meminta Hazal untuk meminta maaf kepada Sema.

Cansu mendatangi toko Gulceren. Tiba-tiba beberapa orang mengamuk dan memecahkan semua gelas dan piring di toko Gulceren. Cansu dan Gulceren sangat ketakutan. Ozkan datang dan berpura-pura menjadi pahlawan. Cansu mendatangi ayahnya itu setelah melumpuhkan dua pria pemberontak itu.  Tapi Cansu terkejut saat Ozkan memberi uang kepada pengacau toko ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya