SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan keputusan Cansu mengikuti Gulceren dan tinggal bersamanya di rumah baru.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV, Minggu (8/11/2015) malam ini berkisah, Gulceren dan Deriya bersantai sejenak setelah membersihkan rumah baru Gulceren. Cansu menelpon Gulceren, dan menceritakan dirinya menyiapkan sarapan bersama Cihan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rahmi dan Dilara menuju kamar Ozan. Di kamarnya, Ozan di serial Cansu dan Hazal ANTV marah pada ibu dan kakeknya lalu bergegas pergi membawa laptop berisi video Cihan dan Alev. Rahmi menemui Cihan. Kepada ayahnya, Cihan mengungkapkan kekecewaanya lantaran tega menjebak anaknya sendiri. Rahmi mencoba memberi penjelasan pada Cihan namun Cihan sangat kecewa dan tidak mau lagi mendengar Rahmi.

Rahmi dan Dilara kembali bertemu untuk membahas masalah Cihan. Di saat yang sama, Cihan dan Gulseren juga saling bertemu. Gulseren datang menemui Cihan di kafenya. Keduanya membahas soal Cansu. Di tengah pembicaraan Gulseren menelpon Hazal, tapi tidak dijawab oleh Hazal.

Hazal dan temannya membicarakan pria cowok yang selalu memperhatikan Hazal. Hazal yang curiga lalu menghampirinya. Hazal merampas ponsel pria tersebut. Di ponsel pria itu, terlihat ada foto Hazal. Hazal memperingatkan kepada pria tersebut agar tidak memotretnya diam-diam.

Di kafe Cihan, Hazal datang untuk bertemu dengan Gulceren. Cihan terus mengatakan kepada anaknya itu untuk tinggal bersama Gulceren. Hazal justru asyik dengan ponselnya tanpa memperhatikan perkataan Cihan. Sikap Hazal membuat Cihan marah.

Saat tiba di rumahnya, Gulceren merasa sangat kesepian. Cansu datang menemuinya. Gulceren sangat senang dengan kedatangan Cansu. Ia memutuskan kembali tinggal bersama Gulceren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya