SOLOPOS.COM - Gulceren dan Cihan (www.paramparcadizisi.net)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini bercerita tentang Cihan yang memberikan cincin untuk Gulceren.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV, Rabu (25/11/2015) malam, kembali dilanjutkan dengan Ozkan yang terkejut melihat Nuray di rumah Gulceren. Nuray mengatakan bahwa bayi yang ada dalam kandungannya adalah anak Ozkan. Mendengar jawaban Nuray, Ozkan tak percaya. Ia sempat berdebat dengan Nuray sebelum pergi.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Keriman dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV mengejar Ozkan, ia meminta untuk bertanggung jawab atas anak yang ditanggung Nuray. Ozkan semakin tak berdaya dan bingung dengan apa yang akan ia perbuat.

Cihan mendatangi rumah Gulceren. Mereka terlibat dalam sebuah percakapan tentang rencana kepergian Gulceren. Cihan memberikan cincin untuk Gulceren lalu memeluk Cihan. Setelah itu, Cihan pergi dari rumah Gulceren sembari terus tersenyum dengan wanita pujaannya itu.

Di bengkel Enjin, Ozkan serius bekerja, disela-sela pekerjaannya, Ozkan tampak memikirkan Nuray. Di rumah Dilara, Cihan bersiap untuk lari pagi. Sementara Gulceren tampak sedang bersiap-siap di depan cermin, ia memakai cincin itu tapi tidak cukup lagi di jari manisnya, lalu ia meletakkan cincin itu di kalungnya dan memakainya.

Sebelum pergi, Gulceren menemui Deriya yang terus menangis dan meminta agar Gulceren tidak pergi. Gulceren berusaha menenangkannya.Gulceren juga terlihat sedih melihat sahabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya