SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan kisah seru Cihan terlibat skandal perselingkuhan.

Solopos.com, SOLO — Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV, Jumat (30/10/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Cihan bertemu dengan seorang wanita bernama Alev yang ternyata mantan karyawan hotelnya. Alev pura-pura sakit di dekat Cihan. Melihat Alev sakit, Cihan memapahnya  dan membaringkan Alev di kamar hotel.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tanpa sepengetahuan Cihan ada seseorang yang memotret dirinya saat ia membantu Alev. Kesokan harinya, Gulceren berangkat ke toko barunya. Ozkan datang ke toko Gulceren untuk memberitahukan berita perselingkuhan Cihan yang sudah tersebar di koran.

Ozkan membacakan berita itu di hadapan Gulceren agar ia mendengarnya. Ozkan mengatakan Cihan telah berselingkuh dengan mantan karyawan hotelnya. Ozkan mengejek Gulceren dan mengatakan dirinya sudah terjebak dalam perangkap Cihan. Gulceren menyobek koran yang diberikan Ozkan.

Cihan berusaha menelpon Gulceren, tapi ia tak mengangkatnya. Cihan merasa telah dijebak oleh Alev. Ia mengecek ke pengelola hotel dan menanyakan kamar Alev. Pihak hotel mengatakan tidak ada tamu atas nama Alev.

Di sekolahnya, Cansu diledek oleh teman-temannya terkait kabar yang menimpa ayahnya. Cansu menjelaskan ayahnya tidak terlibat kasus perselingkuhan. Cansu pun marah saat teman-temannya terus mengolok-olok dirinya.

Sementara itu Hazal justru menanggapi isu perselingkuhan ayahnya dengan santai. Hazal mengatakan bisa saja ayahnya melakukan hal itu karena ayahnya adalah pria yang berkharisma dan kaya.

Dilara yang akan keluar dari rumah bingung dengan banyaknya wartawan yang menanyai perihal kasus perselingkuhan Cihan. Sementara itu Cihan di Cansu dan Hazal ANTV mengunjungi toko Gulceren. Ia berusaha menjelaskan apa yang dibacanya di koran adalah berita bohong. Gulceren tidak peduli dengan Cihan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya