SOLOPOS.COM - Keriman di Cansu dan Hazal ANTV (haber.star.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV semakin seru dengan kisah Keriman dan Ozkan ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Drama Turki Cansu dan Hazal ANTV, Senin (19/10/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah menegangkan Cihan menyelamatkan Gulceren. Cihan langsung masuk dan memecahkan jendela kaca untuk masuk ke rumah Gulceren.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cihan dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV membangunkan Gulceren yang tak sadarkan diri di sofa. Cihan berusaha membangunkan Gulceren, tapi tak ada jawaban. Cihan membawa Gulceren ke rumah sakit.

Setelah memukul Gulceren, Ozkan berjalan dengan perasaan takut. Ia berjalan dengan secepat mungkin. Sementara Keriman di rumahnya terlihat sangat senang sambil dan mengamati kalung yang ia curi dari rumah Gulceren. Keriman menghitung uangnya sambil berbicara sendiri. Ozkan datang saat Keriman menghitung uang. Ozkan mengungkapkan kekhawatirannya kepada Keriman, tapi Keriman tak peduli dengan adiknya.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Gulceren sadar. Dokter mengatakan kepala Gulceren terluka lantaran dipukul. Cihan bertanya kepada Gulceren, siapa yang telah memukul kepalanya? Gulceren tidak ingat siapa yang memukulnya. Dilara datang ke rumah baru Gulceren. Ia memanggil Cihan dan Gulceren, tetapi mereka tak menjawabnya. Dilara sangat marah.

Cihan mengantar Gulceren kembali ke rumahnya setelah sembuh. Gulceren langsung mencari kalung Cansu, ia tak menemukan kalung tersebut. Gulceren ingat sebelum ia tak sadarkan diri Keriman datang mengunjunginya, ia pun menceritakannya kepada Cihan.

Keriman dan Ozkan di serial Cansu dan Hazal ANTV masih di rumahnya. Tiba-tiba polisi datang. Mereka datang untuk mencari Keriman. Saat itu terlihat Keriman mengenakan kalung Cansu. Polisi pun menangkap Keriman dan Ozkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya