SOLOPOS.COM - Hazal dan Gulceren (www.a24.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Rahmi mengancam Hazal.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Cansu dan Hazal ANTV, Rabu (11/11/2015) malam, berkisah kemarahan Keriman kepada Nezaket setelah Ozkan keluar dari rumah. Nezaket pergi dari rumah dan mendatangi toko Gulceren.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di dermaga rumah Dilara, Rahmi di serial Cansu dan Hazal ANTV tengah menghabiskan waktu dengan berjemur. Sema datang untuk membawakannya jus. Hazal pun ikut serta, ia meminta Sema membawakan kacamatanya. Cihan meminta Hazal menghubungi Gulceren. Mendapat telepon dari Hazal, Gulceren sangat gembira.

Saat Sema datang membawakan jus untuk Hazal, ia justru marah-marah. Hazal tak suka dengan jus buatan Sema. Rahmi yang ada di dekatnya langsung membuang jus itu ke laut sebagai rasa tak sukanya kepada Hazal. Sema pun senang melihat Rahmi marah.

Rahmi datang menemui Hazal di kamarnya, Rahmi foto kepada Hazal melalui tabletnya. Hazal terlihat sangat ketakutan melihat foto tersebut. Rahmi pun memanfaatkan kesempatan itu dengan meminta Hazal melakukan sesuatu hal yang buruk. Hazal pun terpaksa menyetujui keinginan kakeknya.

Hazal mendatangi Gulceren di toko untuk melancarkan misi Rahmi. Saat Gulceren lengah, Hazal mengambil ponsel Gulceren dan mengirim pesan ke nomor ponselnya sendiri. Setelah mendapat apa yang diinginkan Hazal pun pergi. Hazal merasa sangat bersalah melakukan hal buruk kepada Gulceren.

Rahmi sudah menunggu Hazal di dermaga. Rahmi mematahi Hazal hingga menangis. Ia meminta Hazal menujukkan pesan yang telah dikirimkannya dari ponsel Gulceren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya